alexa-tracking

Pengakuan Mengejutkan seorang Mantan Agen CIA : "Saya Telah Membunuh Marilyn Monroe"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e02ba582b2e79458b4570/pengakuan-mengejutkan-seorang-mantan-agen-cia--quotsaya-telah-membunuh-marilyn-monroequot
Pengakuan Mengejutkan seorang Mantan Agen CIA : "Saya Telah Membunuh Marilyn Monroe"
Pengakuan Mengejutkan seorang Mantan Agen CIA : "Saya Telah Membunuh Marilyn Monroe"

Norfolk, Virginia | Seorang pensiunan perwira CIA berusia 78-tahun , Normand Hodges, telah membuat serangkaian pengakuan mengejutkan saat berada di Rumah Sakit Umum Sentara, Senin. Dia mengklaim telah melakukan 37 pembunuhan untuk pemerintah Amerika antara 1959 dan 1972, termasuk aktris dan model, Marilyn Monroe.

Mr Hodges, yang bekerja untuk CIA selama 41 tahun sebagai operasi dengan izin keamanan tingkat atas, mengklaim bahwa ia sering digunakan sebagai pembunuh bayaran oleh organisasi, untuk membunuh orang-orang yang bisa merupakan ancaman bagi keamanan negara.

Dilatih baik sebagai penembak jitu dan ahli seni bela diri, Mr Hodges mengatakan ia juga memiliki pengalaman yang signifikan dengan metode yang lebih konvensional menimbulkan bahaya pada orang lain, seperti racun dan bahan peledak.
Pengakuan Mengejutkan seorang Mantan Agen CIA : "Saya Telah Membunuh Marilyn Monroe"

Orang tua ini mengklaim ia melakukan pembunuhan itu antara Agustus 1959 dan Maret 1972, pada saat ia mengatakan "CIA memiliki agenda sendiri". Dia mengatakan dia adalah bagian dari sel operasi dari lima anggota yang dilakukan pembunuhan politik di seluruh negeri. Sebagian besar korban mereka politik aktivis, jurnalis dan pemimpin serikat, tapi ia juga mengklaim bahwa ia membunuh beberapa ilmuwan dan seniman yang diwakili ide ancaman bagi kepentingan Amerika Serikat.

Mr Hodges mengatakan bahwa Marilyn Monroe tetap unik di antara korbannya, karena ia adalah satu-satunya wanita yang pernah dibunuh. Dia mengaku tidak menyesal, namun, saat ia mengatakan bahwa ia telah menjadi "ancaman bagi keamanan negara" dan harus dihilangkan.

"Kami memiliki bukti bahwa Marilyn Monroe tidak hanya tidur dengan Kennedy, tetapi juga dengan Fidel Castro" klaim M. Hodges. "Petugas saya memerintah, Jimmy Hayworth, mengatakan kepada saya bahwa dia harus mati, dan bahwa hal itu harus terlihat seperti bunuh diri atau overdosis. Saya tidak pernah membunuh seorang wanita sebelumnya, tapi aku mematuhi perintah ... Saya melakukannya untuk Amerika! Dia bisa ditularkan informasi strategis kepada komunis, dan kita tidak bisa membiarkan itu! Dia harus mati! Saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan! "

Pengakuan Mengejutkan seorang Mantan Agen CIA : "Saya Telah Membunuh Marilyn Monroe"

Pria berusia 78 tahun itu ditempatkan di bawah tahanan oleh FBI, yang mengambil pengakuan Mr Hodges 'sangat serius dan telah membuka penyelidikan untuk memverifikasi tuduhan itu. Penyelidikan mungkin sangat rumit, namun, karena sangat sedikit file yang ditulis yang tersedia di kegiatan rahasia tersebut dan sebagian besar aktor yang terlibat dalam berbagai kasus yang sudah mati.

Saksi yang paling penting dalam cerita setelah Mr Hodges sendiri, diduga komandan, Mayor James Hayworth, meninggal karena serangan jantung pada tahun 2011. Dua dari tiga lainnya "pembunuh CIA" diidentifikasi oleh Mr Hodges juga mati, dan yang terakhir satu, Kapten Keith McInnis, hilang dalam aksi pada tahun 1968 dan dianggap tewas.

sumber : Agen CIA Pembunuh Marilyn Monroe

Ingat Gan :

Kasih ane Cendol
Kasih ane Komen
Jangan kasih Bata
image-url-apps
waduh beneran nih? akhirnya terkuak dah
Bnetar bukannya beritanya dia tuh mati gara2 overdosis ya?? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
u n o emoticon-Takut (S)
image-url-apps
nah diusia senjanya emoticon-Belo
akhirnya terubgkap misteri sebenernya
hitman botak yah gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
idih serius ni beneran?
image-url-apps
lah ternyata di bunuh toh

ancaman bagi negara itu maksudnya apa yaemoticon-Bingung
overdosis ngemot permen yang dijual dilounge
image-url-apps
Quote:


Makannya kalo ada thread baca yg bener baru koment. Di atas kan dah jelas. Gak ngerti apa kurang pintar??
sudah lazim seperti ini kalau di sana emoticon-Takut
image-url-apps
kayanya hoax gan http://www.truthorfiction.com/ex-cia-operative-normand-hodges-admits-to-marilyn-monroes-assassination/
image-url-apps
overdosis yang di skenario emoticon-Takut (S)
image-url-apps
google translate yo gan? pusiang gan.
tapi bener ga nih? jngan2 cuma konspitrasi remason emoticon-Takut (S)
serem juga oprasinya cia emoticon-Takut (S)
image-url-apps

emoticon-Hoax
image-url-apps
ciyus kagak ne gan?emm konsisapi kah
image-url-apps
Quote:


koplak ente gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
gugle translate nya bingungin gan emoticon-Bingung (S)
terungkap juga akhirnya ini emoticon-Cool
×