alexa-tracking

Waspada, Apakah Galon Air Minum Anda Ber-Kode PET/PETE?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553dfeb5d89b099c6e8b4569/waspada-apakah-galon-air-minum-anda-ber-kode-pet-pete
icon-hot-thread
Waspada, Apakah Galon Air Minum Anda Ber-Kode PET/PETE?
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:




Quote:


Quote:
ane masih pake air sumur gan emoticon-Mewek
jadi gak pake PET ato PETE emoticon-Mewek
ane biasa beli galon isi ulang tapi ane rebus lagi gan emoticon-Hammer2
kalo pete bau gan emoticon-Busa

jengkol kaga ada yee emoticon-Peace
ane beli aer galon terus ane buang keren ngga gan emoticon-Cool
waaah ntar ane cek gan.tengkiu inpone
Kalo galon yg dari akua itu aman ga gan?
gan kalau arti angka dalam segitiga kan ada 1,2,3,4,5 itu artinya apa tolongbjelasin
Quote:


alami donk gan emoticon-Cool

Quote:


wah galonnya yang direbus gan emoticon-Ngakak

Quote:


hahaha, banyak gan di batavia emoticon-Hammer (S)

Quote:


Sip, sama-sama gan..

Quote:


cek aja dibawah galonnya gan
Quote:


Quote:

Quote:
Tar ane crk dulu gan?
wah kudu cek sih, kayaknya sih PET gan emoticon-Traveller
wah iya .. thanks . ane gak lihat soalnya ane pakai hp .. tulisanya kecill
Wah info penting nih gan..
Thnks gan ane langsung liat galon minuman ane.. emoticon-Traveller
Untung tulisannya 7 gan jadi aman buat galon..
Kalo boleh tau kalo galon agan mereknya apa?
Spy agan2 disini pada waspada terhadap merek itu gan..
mksh infon ya gan

tar d cek
ane ga suka PETE gan asli dah
emoticon-Hammer2
informatif gan, berharap lebih sehat jadi nya beda.
konsumen memang bukan "raja" di negeri ini emoticon-Malu (S)
waduh info baru nih makasih gan anne baru tau bisa dicek dong galonan ane
siappp gan, nais inpo..YLKI kerjaannya apa yah..info ini harus nya dari mereka emoticon-Hammer (S)
okeh gan
besok kalo beli ane periksa dahulu
×