alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
setelah KAA Bandung menangis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553deaf432e2e6e26c8b4570/setelah-kaa-bandung-menangis

setelah KAA Bandung menangis

awalnya bandung menjadi perhatian seluruh dunia dan warga bandungnya sendiri ketika bandung berbenah untuk menyambut konferensi asia afrika kemarin. banyak nya lokasi kota bandung menjadi lokasi yang indah dan eksotis orang ga kan menyangka bahwa lokasi tersebut di kota bandung, namun pasca KAA orang berbondong-bondong datang ke jalan asia afrika untuk menikmati sejarah atau sekedar berfoto-foto di lokasi jalan asia afrika.

namun apa yang ditemukan?

setelah KAA Bandung menangis

banyak sampah berserakan, banyak fasilitas umum yang rusak. bahkan ramai diberitakan di media sosial seperti ini:

setelah KAA Bandung menangis

bahkan walikota bandung kang emil sempat nge-tweet mencari oknum warga yang sengaja menginjak pot bunga:



setelah KAA Bandung menangisni mencerminkan bahwa kadang-kadang ada posisi dimana masyarakat yang mesti dituntun benar dan mau memelihara apa yg telah pemerintah buat untuk kita, tidak selalu pemerintah yg masyarakat tuntut ini itu.
giliran dapet pemimpin yang bener masyarakatnya yg ga bener, apakah ini pertanda bahwa justru masyarakat kita belum sepenuhnya siap mendapatkan pemimpin yang bener?

#savebandung #besmartsociety
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
musti ditertibkan tuh

emoticon-Blue Guy Bata (L)
harusnya dikenaiin denda biar besok2 ngga terulang lagi
kalo udah gitu ane rasa bukan salah kang emil lagi,memang warganya yg bego..,kesian...
Biasa itu gan.jgn di lebih2kan emoticon-Ngakak
Masih banyak yang ga bisa jaga fasilitas publik
anjirrrr. rusak dalam beberapa hari. buatnya lama
Wah parah banget
Maen rusak sarana publik emoticon-Nohope
Sedisitu saya merasa sedih emoticon-Turut Berduka
takol lah lu pentungan eta jalema
Sayang banget bagus2 gitu dirusak emoticon-Frown
seandainya hiasan2 gitu terjaga dari vandalisme
Diubah oleh 1433150
mental inlander gan...
bukti bahwa orang2 kita masih merasa "gue kan miskin? jadi gue boleh seenaknya donk..??"
gitu deh.. emoticon-Nohope
sungguh terlalu....perlu edukasi yang ampe kaya gimana yak biar warga tu paham kalo nginjek tanaman dkk itu salah,,, kalo denda ga mempan mo "diancam pake apalagi coba...emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
itu sebabnya
kenapa yang namanya mariyuana ga bisa dilegalkan dinegeri ini walau katanya ada nilai ekonomis industrinya.
kenapa yang namanya minuman yang bisa memabukkan lebih baik dipersulit penjualannya, walau katanya untuk mendorong pariwisata.
kenapa yang namanya prostitusi lebih baik tetap ilegal.

terlalu banyak mental ngehek bertebaran emoticon-Cape d... (S)

alasan sebenarnya siapapun pemimpinnya Indonesia bakal terus jadi negara terbelakang emoticon-Smilie
Dijadikan meme aja tuh fotonya..
Balik lagi ke perilaku masyarakatnya kan ujung2nya
Mau sebagus apapun dirombak kalo perilaku masyarakatnya yang ga bisa jaga apa yang udah dibagusin ya susah buat majunya
Dah mafhum, kebiasaan tolol imbisil rakyat Indon, ga bisa jaga fasilitas sendiri yang udah disiapin sebaik-baiknya oleh pemerintah buat dirawat dan dipelihara emoticon-Big Grin
NORAK BANGET YANG NGINJAK POT DAN BERDIRI DI ATAS BANGKU TAMAN!
emang mental "kita" yang belum siap menjaga dan merawat kota.....
Sampahnya gan emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di