alexa-tracking

anak Yogyakarta, masuk sini......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553de4c8925233f9238b4567/anak-yogyakarta-masuk-sini
anak Yogyakarta, masuk sini......
maaf nih klo salah forum, cuman numpang nanya
jadi gini gan, ane kan rencana nih mau ke jogja sono, mau kuliah gan emoticon-Big Grin
nah to the point aja, rekomendasi univ. yg bagus di jogja tuh nama univ. nya apa?? (fak. teknik informatika/komputer) klo bisa sih negri emoticon-Big Grin
klo swasta gpp juga emoticon-Big Grin
selain UGM yak emoticon-Hammer (S)
mohon pencerahannya gan, makasih emoticon-Kiss (S)
numpang mampir aje ye gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mau kuliah jauh tapi belum punya tujuan emoticon-Hammer
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


monggo gan emoticon-Big Grin
Quote:


lah, kan tujuannya mau belajar gan, skalian mo kerja juga
ke regional aja bray
lebuh cocok dan banyak yg bantu nanti
image-url-apps
wahh ane dari sulawesi gimana dong? emoticon-Sorry
Atma Jaya Jogja (UAJY) Fakultas Teknik Industri

Ntar bilang ya.. sm dosennya kalo udh ditrima besok... dpt refrensi dari alumni nomer mahasiswa 4850

Hahahahhahahaha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bukan itu mksud ane emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:

Amikom..
Condong catur


image-url-apps
amikom/akakom emoticon-thumbsup1
image-url-apps
Quote:


makasih saran na gan emoticon-Big Grin ntar ane nanya situ ah..
Quote:


wah ane juga nih gan, di sulsel tapi, pengen di unhas, tpi teman, guru, & org yg berpengalaman bilang jgn di makassar, mending di jawa, tepatnya di jogja krn kota pendidikan
ente dari mana?
image-url-apps
ane gak tau gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
UIN gan

emoticon-Request
UII, UNY UMY Atmajaya UIN Bagusan emang tanya ke regional sih
image-url-apps
Quote:


itu negri yak gan? apa masih jadi sekolah katolik?

Quote:


trus apa? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Quote:




amikom? ntar ane gugling dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Kendari gan.. salken ya emoticon-Shakehand2
ke Malang bagus gan di Brahwijaya emoticon-Jempol
Univ. Sanata Dharma gan..humanis deh
image-url-apps
Quote:


lah emoticon-Hammer (S)
Quote:


masih dipertimbangkan gan, makasih yak saran na emoticon-Kiss

Quote:


yowes, udh tak tanya di reg. gan emoticon-Big Grin thx

Quote:


salken juga gan emoticon-Shakehand2
sebenarnya itu jug direkomendasikan tetangga, tpi ya coba jogja dulu emoticon-Big Grin
thx emoticon-Big Grin
Quote:


okok gan, thx,ane cari2 dulu info na emoticon-Big Grin
...gagal UGM ya?!
...kalo mo ngekost, jangan di sarkem ya nak...!
tar gak mau pulang.
image-url-apps
Quote:


bukannya gagal pak, tapi gk niat masuk, ane bukan anak yg sangat pandai utk masuk univ. itu, lagian blom daftar emoticon-Betty
sarkem apaan yak pak?