alexa-tracking

Ferrari Kevin Vieratalle "Nyangkut" di Gang Sempit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ddf0e98e31b85698b456a/ferrari-kevin-vieratalle-quotnyangkutquot-di-gang-sempit
Ferrari Kevin Vieratalle "Nyangkut" di Gang Sempit
Ferrari Kevin Vieratalle "Nyangkut" di Gang Sempit
Adam Perdana
Ferrari F430 milik Kevin Aprilio "nyangkut" di gang sempit.

Ferrari Kevin Vieratalle "Nyangkut" di Gang Sempit
Minggu, 26 April 2015 | 14:02 WIB

Tangerang Selatan, KompasOtomotif — Melihat sosok Ferrari di jalan aspal luas atau sirkuit mungkin sudah biasa. Tetapi, apa jadinya kalau “Kuda Jingkrak” dibawa melewati jalan sempit. Mungkin foto yang KompasOtomotif dapat dari warga Tangerang Selatan, Adam Perdana, ini bisa jadi contoh supercar yang lari dari habitat aslinya.

Foto-foto ini diambil pada Jumat (24/4/2015) di salah satu jalan di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Dilihat dari desain bodi, lampu depan, dan lubang udara di bemper, kemungkinan Ferrari ini model F430 tipe bodi kupe sport beratap keras.

Adam mengatakan, mobil yang ia kemudikan bersama keluarga juga ingin melewati jalan yang sama dari arah berlawanan, tetapi kondisinya macet oleh sepeda motor yang juga ikut mengantre. Ternyata penyebab macet adalah Ferrari yang berhenti di tengah jalan, Adam sempat turun dan mengabadikan beberapa gambar.

“Jalan itu cuma muat satu mobil, kalau sedang lewat sepeda motor juga nunggu. Saya turun waktu lihat pengemudi sepeda motor di depan saya geleng-geleng kepala, ternyata Ferrari itu nyangkut enggak bisa mundur atau maju. Penumpangnya juga enggak bisa keluar lewat pintu, akhirnya lewat jendela,” jelas Adam, Sabtu (25/4/2015).

Sempit?

Ferrari F430 diproduksi pada 2004–2009, sebelum model penerusnya 458 yang lebih bertenaga lahir. F430 menggendong mesin V8 4.3L bertenaga 491 tk dan torsi 465 Nm. Namun, seberapa pun kemampuannya berlari, pasti keok di gang sempit.

Harga selangit dan kepemilikan terbatas belum menjamin setiap pemilik supercar memahami tunggangannya sendiri. Menunggangi supercar bukan sekadar gaya, ada tanggung jawab besar memelihara "mainan" mahal ini. Pemilik perlu banyak pengalaman dan “menahan emosi”, tenaga besar itu percuma tanpa bisa dikontrol.

Selain banyak latihan, pemilik juga jangan sampai melewatkan pelajaran soal ukuran tubuh F430. Panjangnya 4,51 m, tinggi 1,21 m, dan lebar 1,92 m. Jadi jelas, dimensi beda dengan mobil pada umumnya.

Adam mengatakan, pengemudi mencoba untuk mundur, tetapi akhirnya memutuskan untuk maju. Mundur bisa jadi pilihan sulit karena pandangan ke belakang pasti tertutup mesin besar V8.

“Sepertinya lecet sebelah kiri, waktu akhirnya melewati saya kacanya masih dibuka, mukanya sedih, mungkin masih kepikiran lecet,” kata Adam.

Kevin Aprilio

Hasil penelusuran lebih lanjut, terutama dari pelat nomor, kemungkinan besar Ferrari 430 ini milik pentolan grup musik Vieratalle, Kevin Aprilio. Dilansir Tribun News pada Desember 2014, anak Addie MS dan Memes ini mengatakan membeli Ferrari F430 seharga Rp 3,5 miliar dari hasil bisnis nilai tukar mata uang.


Kevin Aprilio "Bete" Ferrarinya "Nyangkut"
Senin, 27 April 2015 | 13:28 WIB

Adam Perdana
Ferrari F430 Kevin Aprilio
Berita Terkait
Kevin "Vierratale" Merinding Dengar Suara Fatin Alika Tak Pilih-pilih Busana Dilaporkan Menggelapkan Uang, Kevin Aprilio Diperiksa sebagai Saksi Pulang Berlibur di Jepang, Kevin Aprilio Jadi Lebih Segar Kevin Aprilio Akui Ferrari-nya "Nyangkut" di Gang
0 8 0 0
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard dan pencipta lagu dalam band Vierratale, Kevin Aprilio (25) mengaku sempat merasa bete atau sebal ketika Ferrari F430 yang dikendarainya terjebak dan "nyangkut" di salah satu jalan di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta, Jumat (24/4/2015).

"Sempet bete sih pas kejadian itu. Kan body samping mobil juga ikut tergores," kata Kevin ketika diwawancarai per telepon oleh Kompas.com, Minggu (26/4/2015) malam.

Meski begitu, Kevin merasa senang karena orang-orang yang berada di tempat kejadian mau menolongnya ketika itu.

"Ya walau sempet bete, saya senang karena orang-orang di situ mau bantu saya dan mobil saya buat keluar dari jalan sempit itu," katanya.

Kevin mengungkapkan bahwa dia belum membawa Ferrarinya ke bengkel untuk memperbaiki bagian yang tergores.

"Belum diperbaiki, mungkin besok (Senin) baru saya bawa ke bengkel buat diperbaiki," ujar putra pasangan komposer Addie MS dan penyanyi Memes tersebut.




ternyata pemilik mobil sport ga jamin pemiliknya "cerdas"

dapat darimana tuh duitnya beli ferarri ?...hhmmmm ...
Udah tau jalan sempit masih aja dipaksain
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkemoticon-Ngakak (S) mamam tuh gang sempitt
KASKUS Ads
beli ferarri maennya di gang sempit emoticon-Ngakak (S)
mpos emoticon-Ngakak

g isa perhitungan sih, moga aja lecet2 emoticon-Ngakak
image-url-apps
ah elah maksain masuk gang sempit, kasian kan orang yang mau lewat emoticon-Sorry
sokooorr emoticon-Ngakak
udah tau gang sempit , pake masuk segala emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahaha baretnya sepanjang body kali tuh yaaa.. emoticon-Ngakak
gw sering lewat situ!!!!!
emang pas banget sama 1moobil.
duhhhhh
apa ga bisa bedain gang sempit sama jalan raya ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gokil banget mobil mewah mainannya di gang sempit emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Ngakak klo bego ya jgan kebangetan,mending naek odong2 aj emoticon-Ngakak
image-url-apps
mungkin ferarinya mo nyoba cote de azurnya indonesia emoticon-Ngakak
ngindarin razia apah sampe masuk jalan sempit begitu?
emoticon-Ngakak
itulah akibat nya latah beli mobil super car tapi gak tau fungsi dan cara menggunakannya.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
OKB bego banget... ketahuan isi otaknya.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wah baret2 dong

:berkudas
guoblok bgt. ngapain nyari gang sempit? takut dirazia ato gimana? emoticon-Ngakak (S)
hadeh gak kebayang biaya perbaikannya abis berapa yak?
image-url-apps
Kasian yah gan .......... Gangnya









emoticon-Ngakak