alexa-tracking

[Story] "Kertas Merah Muda" oleh saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553dd11731e2e6650f8b4568/story-quotkertas-merah-mudaquot-oleh-saya
[Story] "Kertas Merah Muda" oleh saya
Assalamualaikum Wr Wb


Halo agan2 semua, ane lagi iseng nih ngantor mau nyoba cerita2 dikit ..
jangan ada yg bata yah .. emoticon-Peace
mohon maaf kalau cerita nya terlalu biasa biasa aja .. hehehe emoticon-Big Grin

Quote:


bentar gan proses, ane lagi di kerjaan gan .. hehe .. ntar dilanjut part 1 blm kelar .. Maap sekali lagi gan klo biasa2 aja emoticon-Peace
oh iya komen juga yaa gan .. apa yang kurang .. butuh masukan juga hehe..

Makasih gan udah nyempetin baca ..

next time
Lanjutkan gan, semangat update...
Hehehehe
Quote:


wah ada yang baca juga ternyata ,,
tadi si ga semangat update karna ga ada yg komen ..
padahal ini cerita belum selesai, mungkin karena terlalu terbelit2 kali yah ..

ane sih mau singkat2 maksud ny ane ringkas, tapi kecepetan nanti

Makasih gan komen nya
lanjut gan, ternyata berawal dari sosmed emoticon-Big Grin

Emang si rata-rata cewe kya gitu sama orang yang blum dia kenal emoticon-Big Grin, coba klo dah kenal, apalagi deket emoticon-Big Grin

GG dah
wess... berawal dari sosmed ni.

True story ni gan?
Kalo belum kenal jawab nya singkat padat dan jelas,kalo sudah kenal bales nya panjang lebar
Quote:


haha iya gan, sabar ya gan cerita baru di mulai ini, msh proses

Quote:


this is true .. cuma nama sedikit di samarkan emoticon-Peace

Quote:


yaa gitu deh gan .. emoticon-Ngakak

Sabar yaa ane lagi ketik lanjutan nya

ijin nyimak gan, ceritanya baru dikit bgt, masih ga nangkep knpa judul tritnya kertas merah muda..
Gak dilanjut nih gan trit nya? :v :v