alexa-tracking

Inilah Nama Desa-desa Terabsurd Di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553db9cc96bde617378b4569/inilah-nama-desa-desa-terabsurd-di-indonesia
Ngakak 
Inilah Nama Desa-desa Terabsurd Di Indonesia
Quote:


Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Aneh bener nama desa desa ini. Ada desa Tutup, kalau sebelum desa ini ada desa Buka mungkin lebih seru lagi kali ya. Pernah menemukan yang lebih aneh lagi?

Tambahan dari agan agan:
Quote:
desa toket emoticon-Belo
jadi banyak dong emoticon-Genit
gede-gede gak ? emoticon-Genit
image-url-apps
Pengen ke desa toket emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Itu nama desanya koplak ya gan...
Klo ga salah kemaren ada juga tuh yang share Desa Begal gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalau desa desahan ada g?
image-url-apps
yg terakhir serem gan desa pocong emoticon-Takut
iya gan serem bangetemoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
WAH KEKNYA DAH pernah HT nih gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Itu namaya Absurd apa Ambigu bray? emoticon-Bingung
.....
tapi gua ngakak sumpah liatnya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
jiahaha
desane koplak


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Udah sering banget trid nama desa kek ginian... emoticon-Ngakak (S)
ada desa pocong emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
desa pocong emoticon-Takut
desa CondroBawuk juga ada di daerah ane (klaten)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
yang terakhir serem emoticon-Takut
image-url-apps
Ada juga desa "gunung tengu". D lumajang atau probolinggo.. emoticon-Ngakak
Ada2 aja gan... nama desa kok namanya desa koplak sih...
jangan2 isi penduduk desa nya pandai ngelawak semua gan... emoticon-Ngakak (S)
yg desa tutup itu emg bener gan..satu kabupaten sm ane hehehhe

ada jg desa TEMPEL masih di kabupaten yg sama emoticon-Ngakak (S)
desa toket isinya apa ya gan?
desa pocong gimana asal muasalnya tuh...jgn2 karena banyak pocongnya emoticon-Takut (S)