alexa-tracking

Tebak tebakan yuk sobat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553db71692523391498b456a/tebak-tebakan-yuk-sobat
Poll: kalian suka yang mana ?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
yang ini 50.00% (1 votes)
yang itu 50.00% (1 votes)
Tebak tebakan yuk sobat
hay sobat , bertemu lagi dengan saya ! gak nyangka kan sobat ??? , dunia ini tak begitu luas sobat , jadi jangan heran kalau kita bisa bertemu kembali di forum terbuang ini. . oh iya kalau kalian belum kenal saya . kenalan dulu yuk sobat , nama saya siapa ?? dan saya tinggal dimana ? ayo dibantu yak . gak boleh nyontek ya ?? ... oke berhubung kita sudah saling mengenal satu sama lain . sekarang langsung aja yuk kita main tebak tebakan ..

(__)(__)======D C======(__)(__)

Satu dulu ya sobat nanti saya tambahi kalau kalian sudah bisa jawab .

1. Tebak Sapu apa yang banyak lidi nya ?? .. Ayo tebak jangan nyontek dan jangan ribut ya sobat emoticon-Smilie
aku mantau aja yah kak emoticon-Smilie
Quote:


silakan tant , gapapa kok gratis dan gak bayar .
ikan sapu sapu makan sapu lidi gan emoticon-Request
Quote:


dikit lagi sobat tapi masih salah sobat jadi jawaban sobat tidak benar sobat aka salah sobat .. salah itu tidak benar sobat ... oke sob ?
sapu jagad....

benera ga om emoticon-Malu
Quote:


tidak benar sobat ... jawabannya masih salah sobat . jadi jawaban sobat tidak benar dan salah sobat
kok sepi ya .. lagi pada makan siang ya sobat ?? .. ya sudah kalo gitu .. makan dulu sana biar tidak diomelin mamah sobat
Ada hadiahnya gak nih ? emoticon-Mad
btw lidi sendiri itu artinya apa sih sebenernya

bahasa inggrisnya lidi tuh apa sih
saya boleh jawab gak ? emoticon-Request
Quote:


tenang aja sobat ada doorprize nya kok . emoticon-Smilie .
ambil nomor nya dulu di dekat pintu masuk sana.
Jawaban nya adalah
Sobat sapu berlidi sobat yang sapu sobat punya sobat berlidi banyak sobat. Maka sobat sapu sobat yang banyak sobat berlidi sobat.
Itulah sapu sobat jawaban lidinya sobat yang banyak.
Quote:


Ya udah, ane ambil nomor dulu emoticon-Ngacir
boleh ane print gak bray? emoticon-Add Friend (S)

sapu bersih gan emoticon-Traveller
Quote:


tenang aja sobat .. gembel juga boleh ikutan sob .. gak dilarang .. bebas kok dari semua kalangan boleh ikut :nyengir
Ane jawabnya nunggu kalo hadiahnya udah gede...
sapu lidi gan

emoticon-Request
Quote:


kalau anak alay boleh ikutan juga dong ? emoticon-Request