alexa-tracking

Inilah Kondisi Korea Utara Yang Belum Pernah Diliput Sebelumnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553db40854c07af6078b456b/inilah-kondisi-korea-utara-yang-belum-pernah-diliput-sebelumnya
Video & Image 
Inilah Kondisi Korea Utara Yang Belum Pernah Diliput Sebelumnya
Quote:
bajunya seragam semua ya
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kondisi nya seperti itu ya
emoticon-Matabelo

kalo ane gak mau banget tinggal disana
KASKUS Ads
image-url-apps
wow..ky beda jauh ama yg di selatan yah
image-url-apps
Tapi tetap aja terisolasi dari dunia luar emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
hmm kasihan juga sih kadang jadi orang sono gan
image-url-apps
Gw pernah baca dikorea utara rambutnya cuma ada 7 macam gaya rambut lebih dari itu tidak dibolehkan ...
image-url-apps
tak selamanya
korea utara itu kejam
nyatanya hari ini

emoticon-Smilie
image-url-apps
biasa2 aja gan...
Beruntungnya ane masih tinggal di negara bebas kaya gini...
Bebas boleh aja sih asal ga kebablasan bebasnya aja, asal kita tetep berpegang teguh terhadap budaya dan lingkungan kita gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


yang penting tidak terisolali oleh hatimu aja kak emoticon-Smilie
apa lagi bawah aku ini maho akut lho
image-url-apps
Quote:


Pake dini aja, godain cowok2 lonje emoticon-Wowcantik
Makasih anu nya emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
wow ternyata ada taman bermain jg yaemoticon-Matabelo
roket sering di tampilkan dalam berbagai gaya emoticon-Belo
yg poto pertama itu kl disini suasanya persis pas CFD gan
Quote:


kata siapa emoticon-Embarrassment
emangnya nganu kamu, di isolasi emoticon-Embarrassment
Jadi ingat film Interview ganemoticon-Ngakak (S)
Mainan anak, tapi tengahnya roket..
propagandanya dimulai dari kecil..ngeri banget..
orang2nya g kliatan bahagia yaemoticon-Berduka (S)
image-url-apps
kok mukanya mirip2 semua ya....emoticon-Matabelo
×