alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Kondisi Korea Utara Yang Belum Pernah Diliput Sebelumnya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553db40854c07af6078b456b/inilah-kondisi-korea-utara-yang-belum-pernah-diliput-sebelumnya

Inilah Kondisi Korea Utara Yang Belum Pernah Diliput Sebelumnya

Quote:
Diubah oleh ganreza
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
bajunya seragam semua ya
emoticon-Ngakak
Kondisi nya seperti itu ya
emoticon-Matabelo

kalo ane gak mau banget tinggal disana
wow..ky beda jauh ama yg di selatan yah
Tapi tetap aja terisolasi dari dunia luar emoticon-Ngakak (S)

hmm kasihan juga sih kadang jadi orang sono gan
Gw pernah baca dikorea utara rambutnya cuma ada 7 macam gaya rambut lebih dari itu tidak dibolehkan ...
tak selamanya
korea utara itu kejam
nyatanya hari ini

emoticon-Smilie
biasa2 aja gan...
Beruntungnya ane masih tinggal di negara bebas kaya gini...
Bebas boleh aja sih asal ga kebablasan bebasnya aja, asal kita tetep berpegang teguh terhadap budaya dan lingkungan kita gan emoticon-Smilie
Quote:


yang penting tidak terisolali oleh hatimu aja kak emoticon-Smilie
apa lagi bawah aku ini maho akut lho
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


Pake dini aja, godain cowok2 lonje emoticon-Wowcantik
Makasih anu nya emoticon-Kiss (S)
wow ternyata ada taman bermain jg yaemoticon-Matabelo
roket sering di tampilkan dalam berbagai gaya emoticon-Belo
yg poto pertama itu kl disini suasanya persis pas CFD gan
Quote:


kata siapa emoticon-Embarrassment
emangnya nganu kamu, di isolasi emoticon-Embarrassment
Jadi ingat film Interview ganemoticon-Ngakak (S)
Mainan anak, tapi tengahnya roket..
propagandanya dimulai dari kecil..ngeri banget..
orang2nya g kliatan bahagia yaemoticon-Berduka (S)
kok mukanya mirip2 semua ya....emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di