alexa-tracking

7 karakter anime naruto terfavorit versi ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553db3591cbfaa6c2e8b4567/7-karakter-anime-naruto-terfavorit-versi-ane
7 karakter anime naruto terfavorit versi ane
Pagi gann, siapa sih yang kagak kenal ama anime naruto yang sekarang udah tamat. dan nemenin masa kecil kita selama kurang lebih 15 tahun. dan sekarang ane mau posting 7 karakter terfavorit ane. CEKIBROTT

7. MINATO NAMIKAZE
Minato namikaze adalah hokage ke4 sekaligus ayah dari tokoh utama, uzumaki naruto. ia adalah ninja tercepat sekaligus pencipta jutsu fuuton, rasengan.
6. UCHIHA ITACHI
Itachi adalah anggota akatsuki. meski anggota akatsuki, ia bertujuan untuk memata matai akatsuki agar tidak menyerang konoha. dan yang ane sukain dari itachi, ia rela membantai klan uchiha, agar tidak terjadi perang saudara di konoha. RESPECT !!!
5. KILLER B
Killer b adalah jinjuriki ekor 8 atau dikenal hachibi. ia adalah adik dari raikage. Meski tingkahnya gak pernah serius, bee adalah shinobi kumogakure terkuat, dan hanya dia yang bisa lolos dari tangkapan akatsuki.
4. YAHIKO
Yahiko adalah yatim piatu dari amegakure akibat perang dunia ke2 di amegakure. dan dia dikenal sebagai pein tendo, sekaligus ketua akatsuki paling pertama yang dibuat oleh nya, nagato, dan konan. yang ane sukain dari yahiko adalah suka maling di pasar, dan rela mati demi konan yang disergap hanzou, pemimpin amegakure.
3. JIRAYA
Jiraya dikenal sebagai sannin yang melegenda, dan julukan itu diberikan oleh hanzou salamander. menurut ane, dia adalah penentu kedamaian, dan kehancuran dunia shinobi. dia diramal oleh katak, karena dia memiliki 2 murid yang berperan besar di dunia shinobi. dan jiraya adalah seorang penulis. dia hampir jadi hokage ke4, dan dia menolaknya. dan juga ia hampir menjadi hokage ke5, lagi lagi dia menolaknya. dan sekali lagi, ia hampir sekali jadi hokage ke6, namun ia keburu mati oleh murid kesayangan nya, nagato.
2. UZUMAKI NARUTO
Uzumaki naruto adalah pemeran utama anime Naruto. ia adalah jinjuriki kyubi ekor 9. ia pertamanya tidak diakui di konoha. beranjak besar dan latihan tanpa menyerah bersama jiraya, ia berhasil mengalahkan kakak seperguruan, nagato, dan menjadi pahlawan konoha. berkat naruto juga, akatsuki punah dan hanya madara, obito, dan zetsu saja yang menjadi anggota akatsuki.
1. UZUMAKI NAGATO
Nagato adalah pemimpin akatsuki. awalnya dia menyimpan dendam pada konoha, setelah kedua orang tuanya tewas ditangan shinobi konoha. dan awalnya, ia adalah orang yang sangat baik, setelah kematian sahabat dekatnya, yahiko. ia juga berhasil membunuh hanzou, dengan gedo mazou. ia ingin menciptakan dunia yang damai, dan ia sebagai dewa nya. dan dia adalah murid jiraya, sekaligus ia juga yang membunuh jiraya.
yang ane sukain dari nagato, dia punya rinnegan, tampan,tenang,dan,,,,,,,,,,,SHINRA TENSEI
Kasih gambar dong bray biar pada tahu
Itachi gan, dlu ane ga ngeh sama ni karakter...
tpi seiring nonton animenya jdi tau kepribadiannya yg sebenarnya baik.
ane lebih suka hinata gan
Lebih bagus kalo ada picnya gan emoticon-Embarrassment
kasih pic gan
biar tambah oke threadnya
gue suka hidan n kakuzu ganemoticon-Ngakak

org2 yg gk bisa mati tpi akhirnya mati jgaemoticon-Ngakak
Quote:


kalo ane jiraiya gan...7 karakter anime naruto terfavorit versi ane
Jiraya jagoan ane .
Nice trit gan emoticon-thumbsup
Tapi lebih nice lagi kalau disertai gambar emoticon-Matabelo
klo ane sih si demen membernya akatsuki gan emoticon-Cool

slaen itu jg ada yg laen
1. Tsunade ... emoticon-Ngakak (S)
2. Pain
3. Minato
dLL.....
kalo ane hokage 4 emoticon-Cool
yg ga nyangka mah ane maha itachi gan

salute lahemoticon-Cendol (S)
favorit ane anko, dia tahan dingin gan pake bajunya cuma jaring jaring rok pendek sama jaket gede ga diseletingin emoticon-Big Grin
Ino.....(toge) emoticon-Shutup
jagoan ane penjual mi ramen gan,
engga bisa mati orangnye
7 karakter anime naruto terfavorit versi ane
ini yang ane suka gan.... hokage ke 6 nih gan...
itachi dong fav ane emoticon-Big Grin
Naruto gan.. Ane cinta sama dia .. emoticon-Malu