alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FENOMENA: Kenapa sih klo Cewe dan Cowo itu.....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553daea60d8b4650638b456c/fenomena-kenapa-sih-klo-cewe-dan-cowo-itu

FENOMENA: Kenapa sih klo Cewe dan Cowo itu.....

termasuk kategori apa fenomena ini?

Poll ini sudah ditutup - 10 Voters

Lihat poll
termasuk kategori apa fenomena ini?
biasa aja
60.00%
unik
20.00%
Luar Biasa
0%
gw ga ngerti jalan pikiran ntu cewe2.
20.00%
Gini gan dan sist, gw mau nanya nih...
Tp sebelumnya buat yg ngerasa setuju ma gw, lu bisa kasih gw BATA, gw bata kolektor.

Langsung aja..

Menurut gw kenapa:

Spoiler for baca:


Sebenernya masih banyak lg hal2 yg lainnya, cuma gw males aja ngetiknya. Klo menurut lu semua gimana? Apakah itu termasuk aneh, normal, atau gimana? Coba lu kasih tau pendapat lu disini.

NB: jgn lupa yg merasa sepemikiran ma gw, sumbang gw BATA ya..tar gw kirbal asal lu cantumin ID lu.

Ampe jumpa lg di trit berikutnya..
Diubah oleh BlackFhein
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jawabannya
karena itu yang disebarkan oleh banyak orang
jadiny kebanyakan orang ikut2an aja

Amankan dulu
jangan lakuin poin ke empat gan, masa orang lgi sedih mau ente tendang juga emoticon-Ngakak
karena cowo itu jantan, ga ngelakuin hal-hal manja seperti cewe emoticon-Cool
Quote:


trus klo menurut ente poin yg lain gmn gan?
Pria dan wanita punya kodratnya masing-masing gan....
Tapi apa iya agan mau gandengan tangan sambil jalan sama cowo emoticon-Ngakak
ane kurang paham kalo gak ada ilustrasinya cuy
Standar janda ya bray,kalo yang nglakuin cewek biasa aja kalo yang nglakuin cowok emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


tendang juga gan mukanya emoticon-Ngakak (S)
susah jadi cowok emoticon-Big Grin mandi bareng di kira maho emoticon-Betty
ente suka mandi bareng cowok ya gan emoticon-Ngakak
iya sob .. kemarin saya gandeng tangan teman saya yang cowok pas lagi nyebrang jalan .. saya malah di gampar sob :nangis
Quote:


Lhaaaaaa....sama aja emoticon-Ngakak
karena ane masih suka ma cewe... masih suka ma yang namanya lobang bukan pedang emoticon-Ngakak (S)
itu istimewanya cewek, sampai sampai cewek buat peraturan "uang mu uang ku, uang ku ya uangku"
emoticon-Ngakak (S)
Itulah enaknya jadi cewek gan....
Quote:


Dan itulah ga enaknya cowo emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju bray emoticon-2 Jempol
Diubah oleh mekilo
ente perlu jadi pioner, gan. gerakan kesetaraan gender cowo vs cowo :mahos
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di