alexa-tracking

FENOMENA: Kenapa sih klo Cewe dan Cowo itu.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553daea60d8b4650638b456c/fenomena-kenapa-sih-klo-cewe-dan-cowo-itu
Poll: termasuk kategori apa fenomena ini?

This poll is closed - 10 Voters

View Poll
biasa aja 60.00% (6 votes)
unik 20.00% (2 votes)
Luar Biasa 0% (0 votes)
gw ga ngerti jalan pikiran ntu cewe2. 20.00% (2 votes)
FENOMENA: Kenapa sih klo Cewe dan Cowo itu.....
Gini gan dan sist, gw mau nanya nih...
Tp sebelumnya buat yg ngerasa setuju ma gw, lu bisa kasih gw BATA, gw bata kolektor.

Langsung aja..

Menurut gw kenapa:

Spoiler for baca:


Sebenernya masih banyak lg hal2 yg lainnya, cuma gw males aja ngetiknya. Klo menurut lu semua gimana? Apakah itu termasuk aneh, normal, atau gimana? Coba lu kasih tau pendapat lu disini.

NB: jgn lupa yg merasa sepemikiran ma gw, sumbang gw BATA ya..tar gw kirbal asal lu cantumin ID lu.

Ampe jumpa lg di trit berikutnya..
jawabannya
karena itu yang disebarkan oleh banyak orang
jadiny kebanyakan orang ikut2an aja

image-url-apps
Amankan dulu
KASKUS Ads
jangan lakuin poin ke empat gan, masa orang lgi sedih mau ente tendang juga emoticon-Ngakak
karena cowo itu jantan, ga ngelakuin hal-hal manja seperti cewe emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


trus klo menurut ente poin yg lain gmn gan?
Pria dan wanita punya kodratnya masing-masing gan....
Tapi apa iya agan mau gandengan tangan sambil jalan sama cowo emoticon-Ngakak
ane kurang paham kalo gak ada ilustrasinya cuy
image-url-apps
Standar janda ya bray,kalo yang nglakuin cewek biasa aja kalo yang nglakuin cowok emoticon-Betty
Quote:


tendang juga gan mukanya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
susah jadi cowok emoticon-Big Grin mandi bareng di kira maho emoticon-Betty
image-url-apps
ente suka mandi bareng cowok ya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya sob .. kemarin saya gandeng tangan teman saya yang cowok pas lagi nyebrang jalan .. saya malah di gampar sob :nangis
image-url-apps
Quote:


Lhaaaaaa....sama aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
karena ane masih suka ma cewe... masih suka ma yang namanya lobang bukan pedang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
itu istimewanya cewek, sampai sampai cewek buat peraturan "uang mu uang ku, uang ku ya uangku"
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Itulah enaknya jadi cewek gan....
image-url-apps
Quote:


Dan itulah ga enaknya cowo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Setuju bray emoticon-2 Jempol
image-url-apps
ente perlu jadi pioner, gan. gerakan kesetaraan gender cowo vs cowo :mahos
×