alexa-tracking

surat permohonan maaf untuk agan tolkenyot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553da3efc0cb17194b8b456e/surat-permohonan-maaf-untuk-agan-tolkenyot
surat permohonan maaf untuk agan tolkenyot
bersama surat ini, saya menyampaikan permohonan maaf untuk agan tolkenyot yang telah saya tuduh sebagai penipu

ID tolkenyot
http://www.kaskus.co.id/profile/409979

dan link jualan nya:
http://fjb.kaskus.co.id/product/553b...-api-dan-hotel

dan bersama surat ini saya menyatakan agan tolkenyot bukan penipu sebagaimana yang telah saya tuduhkan sebelumnya.

dengan dibuatnya surat ini, semoga agan tolkenyot dapat berjualan dengan sukses di lapak kaskus.
image-url-apps
Pertamax disurat permintaan maaf hehe makanya jangan diulangin lagi gan nuduh harus pake bukti
syukur deh, mending di cek kembali gan jangan sampe terulang lagi emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Nunggu tolkenyot nya dateng ,itu atas nya atas ane ngapain nyepam
image-url-apps
Quote:


Si KUNYUK bisa sadar juga?? emoticon-Ngakak
Quote:


sadar gan... mau dibikinin surat permohonan maaf juga?
ohhh ente yang tukang ngerusak thread jualan orang toh
emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
baguslah kalo begitu...
Kronologinya begimana nih gan? #kudet emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Mau dapat bata full bar??
image-url-apps
Jangan diulangi lagi gan emoticon-Hammer2 awas nanti buat id kloningan buat ancurin trit orang emoticon-Hammer (S)
Edit :
Banyak bener diatas ane yang spam emoticon-Marah
Quote:


kalau gratis mau gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
nyimak.... gk update
image-url-apps
Eh si agan masih punya t*t*t juga emoticon-Malu
tobat gan, saingan usaha yg sehat


Pejwan emoticon-army:
image-url-apps
Kalo ga disuruh ga bakal bikin beginian.
Ahelah sapi
emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
Quote:


ya iyalah... kan urusan gw sama agan tolkenyot.... urusan elu apa disini?
Stukurlah gan... udh ada permintaan maaf dari ente ya gan...
padahal surat yg kemarin aja belum sempet ane baca isi nya... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
makanya gan, klo mau jadi detektip fjb harus di analisa&ngumpulin bukti yang kuat & akurat dulu..
yoo wiss next time gaa usah usilin lapak orang jualan lagi yakk :-P
kecuali klo dah ada ST di fjb baru dah monggo bantu analisa cucoklogi& ngerusuh
Quote:


kaskus kan forum bebas, semua orang berhak untuk komentar

tinggal tunggu agan tolkenyot aja nih, biar kelar urusannya
image-url-apps
makanya pakek azas praduga tak bersalah...emoticon-Ngakak