alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yg kena jebakan iklan game di kaskus andro masuk gan :mads
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553d81c2d675d435518b456b/yg-kena-jebakan-iklan-game-di-kaskus-andro-masuk-gan-mads

yg kena jebakan iklan game di kaskus andro masuk gan :mads

woyy momod. mohon dengan sangat tuh iklan laknat pindahin donk bukan cuma ane yg kena. kemaren ane udah liat trit macem gini yg protes tuh iklan.
kaskus udah tajir. lebih selektif lah milih iklan emoticon-Mad (S)
mungkin bagi kalian para pejabat kaskus pulsa 16500 cuman hal kecil..tapi bagi ane pulsa segitu gede coy emoticon-Mad (S)
mohon dengan sangat tuh iklan laknat di pindahin. ane ga tau ini salah siapa ada iklan laknat itu di situ.
tapi kalo pihak kaskus tau. mohon di tindak tuh iklan laknat.
buat yg pernah ngalamin. boleh di share.

maaf kalo trit berantakan. bikin di hape sambil emosi emoticon-Mad (S)

buat yg kurang paham ini ane sertain ssnya yya .
ss di sini bukan tuh game. tapi ss iklan lain. yg kena jebakan iklan game di kaskus andro masuk gan :mads
itu liat kan yg biru ke ijo2an? iklan tuh game pencuri.rp 16500 pulsa. posisinya di situ . kaya iklan yg di bawah ss ane gan..kadang di atas.
sialnya sekali pincet walopun ga sengaja. tuh iklan ngeregastrasi kita. kalo ada pulsa. pulsa ente langsung ke sedot emoticon-Cape d...
ati2 ini cuma buat yg di kaskus andro atau mobile emoticon-Cape d...
makin ga nyaman aja main kaskus emoticon-Cape d...
Diubah oleh ismyoshi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ngakak ati2 gan makanya
Game apaan gan?
Emang game apaan gan
ane g paham gan. kronologinya gmn tuh gan? di android aman2 aj kayaknya gan emoticon-Smilie
iya gan. itu bener2 pososinya ngejebak banget di atas deket pilihan kategori.
ane juga baru ngeh tadi emoticon-Cape d...
pas cek pulsa langsung amblas pulsa ane emoticon-Cape d...
iya sobat .. kaskus sudah sangat rapuh sobat .. mungkin tahun ini menjadi awal dari kehancuran kaskus sobat ..

Sory gua pake iphone5 bro jadi ga kena beginian
Pakai wap aja sih gan kek ane emoticon-Hammer2
Woww ada apa ini?
Pakai uc gan, aman dari goncangan
ane jg sebel sama iklan kaskusemoticon-Mad (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di