alexa-tracking

Kaskus kau begitu rapuh.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553d7cdf1a99752d1f8b4568/kaskus-kau-begitu-rapuh
Poll: menu makanan hari ini

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
ati goreng sambel 0% (0 votes)
goreng nasi 42.86% (3 votes)
lo deh sayur ! 0% (0 votes)
ayam di buburin 57.14% (4 votes)
Kaskus kau begitu rapuh.
hay sobat apa yang terjadi dengan kaskus sobat ...
apakah kaskus hanya mitos sobat ? atau dongeng yang terlupakan ? ..
kaskus hari ini sangat tidak menarik perhatian sobat .. mestinya kita lalui bersama selagi masih ada sobat ya kan sobat ?
anda tahu sobat , sebelum kaskus terbentuk , rental ps 1 di dekat rumah saya sobat , banyak anak2 yang memainkan ctr dan juga pepsiman sobat ! , tapi sejak kaskus berdiri kokoh seperti harimau yang ingin terbang ke planet saturnus dan buang air di cincinnya. kaskus sekarang di penuhi hama yang berbahaya sobat .. bisa mengakibatkan gagal panen berkepanjangan seperti sawah padi di afrika selatan .. oh iya sobat .. afrika selatan pernah jadi tuan rumah piala dunia loh sobat , sekitar tahun 2006 dan berhasil menjadi runner up sobat setelah dikalah kan malaysia 2-8 sobat ... dan katanya tahun ini indonesia ingin jadi negara merdeka sobat .. ya kan sobat ?
image-url-apps

hohoo sobat maafkan aku mencintainya, bukan maksudku untuk membunuhmu... hohooo.... emoticon-Big Grin

TS gila kayanya
KASKUS Ads
image-url-apps
Ngomong apaan nie TS?? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Anda bangun tidur terlalu dini sobat, tidur lagi lah sobat bangunnya nanti sore aja sobat,

otakmu belum terkumpul sempurna sel selnya sobat emoticon-Big Grin
image-url-apps
cium truk dulu sobat ku
image-url-apps
Quote:


iya sobat ctr bisa main berdua .. mau main dengan saya gak sobat ?? mumpung stik satunya rusak :maingame
image-url-apps
Quote:


ntar ane maen ctr nabrak kotak hadiahnya roket 3 biji sobat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kaskus begitu rapuh sobat , seperti bunga matahari yang tertiup oleh angin sore sobat .
image-url-apps
Quote:


Tetep gak ngerti emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


kalo saya dapetnya uga uga sobat .. yang warna hitam.
image-url-apps
ada kabar gembira sobat
kini otak tees ada ekstraknya
image-url-apps
Quote:


tadi ada sesuatu yang membangunkan saya sobat .. dia berbisik dengan suara agak serak sobat . saya takut sobat jadi saya tidur lagi deh .. selamat tidur sobat :tidursana
image-url-apps
Quote:


uga uga yg ditrabakin bs mentalin musuh ya sobat emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


iya sobat . sudah tersedia do indomart dan warung2 terdekat sobat .. oh iya kalau sobat berntung sobat bisa mendapatkam hadiah sobat didalam kemasannya.
image-url-apps
Quote:


iya sobat .. masa sobat ingat sih padahal itu game seru loh ?+!
image-url-apps
Quote:


jangan di paksakan sobat .. nanti demam loh .. mending sobat ikut remedial dulu sana .. nilainya masih banyak yg kurang dari kkm tuh .
image-url-apps
Quote:


jalan kucingnya aja ane masih ingat sobat emoticon-flower
image-url-apps
Quote:


iya sobat .. jalan pintas nya banyak dan tersembunyi sobat ..
image-url-apps
Quote:


tapi semua itu dijual terpisah sobat
×