alexa-tracking

Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553d6f7f529a45c42a8b4569/penampakan-quotkuburanquot-mobil-klasik-di-berbagai-negara
Sedih 
Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara
Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Photo Gallery:

Quote:

Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara

Quote:


Quote:

Quote:
keren ya gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
kalo udah kaya gitu gk bisa di restorasi ya? sayang bener..
KASKUS Ads
image-url-apps
wah numpuk gitu ya
image-url-apps
Kan bisa dikiloin ke tukang jual beli besi emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sayang bgt ntuh mobil klasik jadi bangke emoticon-Mewek
Quote:


paling jadi besi tua di tukang rongsokemoticon-Hammer2
image-url-apps
ada yg liat orang di dlm mobil ga? emoticon-Takut
weeeh
sebanyak itu yaa

klo di indonesia masih dipake
image-url-apps
sayang banget tuh mobil
wah.....
ko bisa yah gan....
image-url-apps
coba dah dket sini gan emoticon-Ngakak gw kiloin tuh gan wkkwkw
yah,, keduluan agan buat nih thread,, emoticon-Ngakak
udah lama ane lihat di Business Insider,, belum ketemu waktu aja nerjemahinnya,,
Btw, Nice share gan,, Pasti HT nih..
sayang sekali ditelanterin gitu emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
wiih sayang banget ya di biarin gitu aja
image-url-apps
Sayang banget di telantarin gan
image-url-apps
Tempatnya agak serem ya gan..emoticon-Takut
Ko ga di jualin aja mobil2 itu ya gan dari pada kyk gt..
Kan bisa di daur ulang mobilnya ato diperbaiki untuk sekedar pajangan di restoran atau museum..
Sayang sekali...
cb dilempar di indonesia tuh, pasti bisa jadi mobil buat angkut sayur ke pasar, buat dijadiin mobil pemotong kayu, mobil giling gabah DLL. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
rongsokan
padahal kalau digunain lagi dan bisa berfungsi
bakalan keren bngt emoticon-Belo
×