alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553d6f7f529a45c42a8b4569/penampakan-quotkuburanquot-mobil-klasik-di-berbagai-negara

Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara

Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Photo Gallery:

Quote:

Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara

Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh ibnutiangfei
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
keren ya gan emoticon-Matabelo
kalo udah kaya gitu gk bisa di restorasi ya? sayang bener..
wah numpuk gitu ya
Kan bisa dikiloin ke tukang jual beli besi emoticon-Ngakak
Sayang bgt ntuh mobil klasik jadi bangke emoticon-Mewek
Quote:


paling jadi besi tua di tukang rongsokemoticon-Hammer2
ada yg liat orang di dlm mobil ga? emoticon-Takut
weeeh
sebanyak itu yaa

klo di indonesia masih dipake
sayang banget tuh mobil
wah.....
ko bisa yah gan....
coba dah dket sini gan emoticon-Ngakak gw kiloin tuh gan wkkwkw
yah,, keduluan agan buat nih thread,, emoticon-Ngakak
udah lama ane lihat di Business Insider,, belum ketemu waktu aja nerjemahinnya,,
Btw, Nice share gan,, Pasti HT nih..
sayang sekali ditelanterin gitu emoticon-Berduka (S)
wiih sayang banget ya di biarin gitu aja
Sayang banget di telantarin gan
Tempatnya agak serem ya gan..emoticon-Takut
Ko ga di jualin aja mobil2 itu ya gan dari pada kyk gt..
Kan bisa di daur ulang mobilnya ato diperbaiki untuk sekedar pajangan di restoran atau museum..
Sayang sekali...
cb dilempar di indonesia tuh, pasti bisa jadi mobil buat angkut sayur ke pasar, buat dijadiin mobil pemotong kayu, mobil giling gabah DLL. emoticon-Ngakak (S)
rongsokan
padahal kalau digunain lagi dan bisa berfungsi
bakalan keren bngt emoticon-Belo
Sayang banget ya tuh mobil bisa sampe kaya begitu gan... emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di