alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Superwomen Yang Bisa Jadi Inpirasi, Kalo Inspiratormu Yang Mana?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553d2ba1620881b1118b4569/3-superwomen-yang-bisa-jadi-inpirasi-kalo-inspiratormu-yang-mana

3 Superwomen Yang Bisa Jadi Inpirasi, Kalo Inspiratormu Yang Mana?

Hi Sista-sista, setiap cewek, pasti punya sosok yang jadi inspirasi dong? Nah, kemarin baru ngobrol-ngobrol alias bergunjing bareng temen jaman SMA. Ternyata kita punya beberapa figur inspiratif yang mirip.


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Pertamax dlu gan emoticon-Cool
Diubah oleh patwa42
Quote:


emoticon-Cool Cepet amat gan
wah keren bener ni cantikpreneur
Quote:


Pake jimat gan ane emoticon-Cool
Inspirator ane cewek dari jepang bray.
dia hadir dalam setiap mimpi basah ane.
inspirator ane adalah.
wanitai ini orangnya dibawah ane emoticon-Request
v
v
v
Dialah Maria Oh Jawa alias....
Quote:


tuh kan dibawah ane...
Diubah oleh septiansendi
Quote:


aduh bisa request ganti user id ga emoticon-Najis
Quote:


aaaaarrrrggghhhh....
di quote inspirator emoticon-EEK! emoticon-Malu
rasanya emejing emoticon-Wowcantik
hay mmmaaa... nnggg... ngggaaanu... nganu... emoticon-Malu
Quote:


eh bray
jaim dikit kek ts nya cewek nih emoticon-Nohope

Quote:

oh iya nganu... ngaaanu manngap puh... emoticon-Malu
aduh tuh kan ane jadi gugup puh... emoticon-Malu
aduh nganu iya puh... iya... emoticon-Malu
...
tuh ane jaim sekarang emoticon-Cool
Quote:


aduh maaf sis ts
temen ane emang otaknya rada geser
bentar ane coba benerin dulu

nganu.. nganu..
Quote:


sis Ts nya udah bobok cantik brayemoticon-Cool
kita sisain aja pejwan nya 7 shaf lagi emoticon-Cool
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
gimana puh ane udah jaim belom nganu.... nganu.... emoticon-Malu
Quote:


nganu bray
kalo ts bobok ane ikutan bobok deh
karena ane ga tega membiarkan ia sendiri di alam mimpi emoticon-Malu

saik ga gw bray

nganu
Klo inspirator ane janda" jablay gan emoticon-Genit
Quote:

oh silahkan bray emoticon-Cool
ente memang lelaki sejati emoticon-Cool
lelaki sejati tidak akan membiarkan wanita sendirian dalam tidurnya emoticon-Cool
.
.
.
.
.
nganu puh... nganu....
saik puh... saik... wah sepuh keren emoticon-Blue Guy Peace
kok superwoman idola saya ngga ada??? sang nyonya besar yg bisa membuat petugas partainya jadi presiden RI ... emoticon-Mewek
Quote:
udah normal ente emoticon-Betty

Wah.... rame ya... tapi nggak ada yang aganwati emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Ngakak
Istilah baru ya gan? Cantikpreneur.
Quote:


bawah ane cwe nih, cantikpreneur juga, juragan iDevice emoticon-Matabelo

Quote:


apaan sik emoticon-EEK!
Keren nih 3 superwomen ini tangguh ya..
Ga dengerin celaan orang..
Maju terus pantang menyerah dan sekrng sdh berhasil n terus berinovasi...

Kalo ane superwomennya Annisa maulida dia telah membuat thread 3 superwomen yg jdi inspirator..
emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di