alexa-tracking

MISTERI DAN KISAH MENGERIKAN DI BALIK LAGU NINA BOBO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553d02d80e8b4653108b456b/misteri-dan-kisah-mengerikan-di-balik-lagu-nina-bobo
3 
MISTERI DAN KISAH MENGERIKAN DI BALIK LAGU NINA BOBO
Spoiler for BUKTI NO REPOST:




Lagu Nina Bobo merupakan lagu yang sering di nyanyikan oleh ibu ibu untuk menidurkan anaknya namun tahukah kamu ternyata dibalik lagu sederhana yang selalu dinyanyikan ini ternyata ada sebuah misteri dan kisah mengerikan di balik lagu Nina Bobo.


MISTERI DAN KISAH MENGERIKAN DI BALIK LAGU NINA BOBO




Pada jaman dulu, setelah kedatangan Cornelis de Houtmen di Banten, warga negara Belanda dari berbagai kalangan sudah memenuhi pulau Jawa dan pulau – pulau lainnya. Alkisah seorang gadis belia asal Belanda bernama Nina Van Mijk. Gadis yang berasal dari keluarga komposer musik klasik sederhana yang menetap di Nusantara untuk memulai hidup baru karena terlalu banyak saingan musisi di Belanda. Hidup Nina berjalan normal seperti orang – orang Belanda di Nusantara pada umumnya, berjalan – jalan, bersosialisasi dengan penduduk pribumi, dan mengenal budaya Nusantara. Kedengaran indah memang, tapi semenjak kejadian aneh itu keadaan menjadi berbanding terbalik. Kejadian aneh itu terjadi pada suatu malam badai, petir tak henti – hentinya saling bersahutan. Dari alam kamarnya Nina menjerit keras sekali, diikuti suara vas bunga yang terjatuh dan pecah.



Ayah, ibu serta pembantu keluarga Nina mengambur kedalam kamar Nina. Pintu terkunci dari dalam, akhirnya pintu itu didobrak oleh ayah Nina. Dan satu pemandangan mengerikan disaksikan oleh keluarga itu, terlihat diranjang tidur Nina melipat tubuhnya kebelakang persis dalam posisi kayang merayap mundur sambil menjerit – jerit dan sesekali mengumpat – ngumpat dengan bahasa Belanda. Rambutnya yang lurus pirang menjadi kusut tak keruan, kelopak matanya menghitam pekat. Itu bukan Nina, itu adalah jiwa jahat yang bersemayam di tubuh Nina. Nina kerasukan. Sudah seminggu berlalu semenjak malam itu, Nina di pasung didalam kamarnya. Tangannya diikat dengan seutas tambang.



MISTERI DAN KISAH MENGERIKAN DI BALIK LAGU NINA BOBO




Keadaan Nina kian memburuk, tubuhnya semakin kurus dan pucat. Ibu Nina hanya bisa menangis tiap malam ketika mendengar Nina menjerit – jerit. Saat itu ayah Nina tidak tahu harus berbuat apa karena kejadian aneh seperti ini tidak pernah diduga sebelumnya. Karena putus asa dan tidak tahan melihat keadaan anaknya, ayah Nina pulang ke Belanda sendirian meninggalkan anak dan istrinya di Nusantara. Pembantu rumahnya pun pergi meninggalkan rumah itu karena takut. Tinggalah Nina yang dipasung dan Ibunya di satu rumah tak terurus. Kembali lagi pada satu malam badai, namun aneh, saat itu terdengar Nina tidak lagi menjerit – jerit. Kamarnya begitu hening. Perasaan ibu Nina bercampur aduk antara bahagia dengan takut. Bahagia bila ternyata anaknya sudah sembuh, tetapi takut bila ternyata anaknya sudah….meninggal Ibu Nina mengintip dari sela – sela pintu kamar



Nina, dan ternyata Nina sedang duduk tenang diatas ranjangnya. Tak berkata apa – apa tapi sejurus kemudian dia menangis sesengukan. Saat itu juga ibu Nina langsung masuk kedalam kamarnya dan memeluk Nina erat – erat dan melepas tali tambang yang melilit tangannya. Sambil menangis Nina berkata “Ibu…. aku takut….” Lalu ibunya menjawab sambil menangis pula “Tak apa nak, Ibu ada disini. Kamu tidak perlu takut lagi. Ayo kita makan bersama” “Aku tidak lapar, tetapi bolehkah aku meminta sesuatu?” “Apapun nak…! apapun…..!!” “Aku ngantuk, rasanya aku akan tertidur sangat pulas. Mau kah ibu nyanyikan sebuah lagu pengantar tidur untukku?” Saat itu ibu Nina terdiam, agak sedikit tidak percaya dari apa yang didengar anaknya. Tapi kemudian ibu Nina berkata sambil mencoba tersenyum. “Baiklah, ibu akan menyanyikan sebait lagu.” Namun saya yakin anda sudah tahu lagu apa yang dinyanyikan oleh Ibu Nina. Setelah sebait lagu itu Nina terlelap damai dengan kepala dipangkuan ibunya, wajah anggunnya telah kembali. Ibu Nina menghela nafas lega, karena anaknya telah tertidur pulas. Tapi….. Ketika itu, Nina tidak bergerak sedikit pun, nafasnya tidak terdengar, denyut nadinya menghilang, aliran darahnya berhenti.



Nina telah tertidur benar – benar lelap untuk selamanya dengan sebuah lagu ciptaan ibunya sebagai pengantar kepergian dirinya setelah berjuang melawan penderitaan. Menurut mitos yang beredar, konon ketika anda menyanyikan lagu ini untuk pengantar tidur anak – anak anda yang masih bayi, tepat ketika anda meninggalkan kamar tempat anak anda tertidur. Nina akan datang ke kamar anak anda dan membuat anak anda tetap terlelap hingga keesokan paginya dengan sebuah lagu


emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Jangan lupa kasih ane Rate n Cendol yg banyak gan



emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
dan terjadi lagi.....
ane udah baca trit serupa 2 kali.
bawah ane udah 3 kali.
image-url-apps
Quote:


Ane sudah 4 kali gan baca kaya gini,tau deh kalo bawah ane
KASKUS Ads
image-url-apps
SAYA DAN SEGENAP
POLRI
TNI AU
TNI AD
TNI AL
... ... ...............................................................................................................................................................................................................
Presiden
Wakil Presiden
Menteri Agama
Menteri Badan Usaha Milik Negara
Menteri Pertahanan
Menteri Dalam Negeri
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
Menteri Kebudayaan dan Pariwisata
Menteri Kehutanan
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
Menteri Kelautan dan Perikanan
Menteri Kesehatan
Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat
Menteri Keuangan
Menteri Keuangan
Menteri Komunikasi dan Informatika
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
Menteri Lingkungan Hidup
Menteri Luar Negeri
Menteri Pekerjaan Umum
Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Menteri Pemuda dan Olahraga
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Menteri Pendidikan Nasional
Menteri Perdagangan
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
Menteri Perhubungan
Menteri Perindustrian
Menteri Pertahanan Republik
Menteri Pertanian
Menteri Perumahan Rakyat
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
Menteri Riset dan Teknologi
Menteri Sekretaris Negara
Menteri Sosial
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Gubernur
Walikota
Bupati
Camat
Lurah
Ketua RW
Ketua RT
Hansip

Hacker
Phreaker
kracker
Scammer
Defacer
Script kiddies
Hacker wannabe
Newbie
Spammer
Junker
Liker

Kaskuser
Facebookers
NMers

Tukang ngaduk
Tukang gorengan
Tukang bakso
Tukang pompa
Tukang jahit
Tukang palak
Tukang gali kubur

Dokter
Suster
Insinyur
Hakim
Jaksa
Pengacara

Manager Hotel
Manager Restoran
Manager Sea food
Manager Supermarket

Satpam Hotel
Satpam Moll
Satpam Kantor
Satpam Apartemen
Satpam Indomaret
Satpam Discotick
Satpam Ding dong

Mpok Romlah
Mpok Encum
Mpok Jenab
Mpok Ati
Mpok Dom dom
Mpok Cuneh

Bang Toang
Bang Toing (adenya bang toang)
Bang Ale
Bang Satimin
Bang Midun
Bang Kotan

Engkong Riman
Engkong Injih
Engkong Malih
Engkong Bokir
Ceu inah
Ceu anih (bukan adenya ceu inah.. ga tau siapanya)
Ceu Lia
Ceu Romlah
Pak Carik
Bu Carik
Ketua RT
Ketua RW
Sekretaris
Bendahara
Hansip
Satpol PP
Satpam
Ibu kost
Penjaga warnet
Tukang Sapu
Bakul Mie ayam
Bakul Bakso
Tukang Sate
Bakul cilok
Bakul gereh
Bakul pindang
Bakul es dawet
Bakul srabi
Bakul sego megono
Bakul rujak
Bakul siomay
Bakul Lobes
Bakul kentang
Bakul mlinjo
Bakul emping
Bakul alfamart
Bakul indomaret
Supir angkot
Supir truk
Supir bus
Supir m0ntor mabur
Tukang becak
Tukang netek
Tukang gebyok
Tukang nebas jengkol
Suzanna
Nyi lanjar
Nyi pelet
Nyi blorong
Mak lampir
Tukang parkir
Tukang ledeng
Tukang sedot WC
Tukang kiclik
Tukang kimpoi
Tukang ngoloh
Tukang nderes
Wong ngarit
Wong angon wedhus
Pengemis
Pengamen
dan Seluruh Kampung

MENYUKAI Thread ente
image-url-apps
serem
image-url-apps
Quote:


Bawah ente pasti belom baca bray.
liat aja komen nya.
gua yakin tuh bocah ababil yang baru kenal kaskus.
dikira main kaskus kayak maen pesbuk aje bray.
oke fix gua lapor momod dulu ye bray. gua laporin dulu tuh bocah. emoticon-Traveller
image-url-apps
Pernah baca tuh gan. Tapi bagus lah dishare lagi hehe
pernah baca neh ane

nyegerin page one ah emoticon-Ngakak

MISTERI DAN KISAH MENGERIKAN DI BALIK LAGU NINA BOBO
MISTERI DAN KISAH MENGERIKAN DI BALIK LAGU NINA BOBO
MISTERI DAN KISAH MENGERIKAN DI BALIK LAGU NINA BOBO
image-url-apps
Sumbernya mana gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


ini bukan facebook TOT !
image-url-apps
nina anak dari belanda itu gan
image-url-apps
Dulu pernah dibahas di onthestart gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


hai kaka ganteng
image-url-apps
ente lagi nge dongeng gan???
image-url-apps
horor gan.. mending bacain doa sblm bobo dh...
image-url-apps
Quote:


emoticon-Mewek jangan dong gan emoticon-Mewek emoticon-Sorry
image-url-apps
Reserved emoticon-Cool








































































































































































































































































































emoticon-Stick Out Tongue
serem juga gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:

Ane lebih suka yang ini emoticon-Ngakak
Quote:


nah kalo yang ini ane rela bobo bareng emoticon-Malu (S)
×