alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada penyusup di acara KAA bandung?
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cfc5da09a3911648b4570/ada-penyusup-di-acara-kaa-bandung

Ada penyusup di acara KAA bandung?

Ada penyusup di acara KAA bandung?

apa agan menemukan penyusupnya?
SECURITY bukan, PASPAMPRES bukan, MENTERY bukan, WALIKOTA bukan, GUBERNUR bukan, WAPRES buka, PRESIDEN juga bukan. Terus apa KAPASITAS dia ada diantara KEPALA KEPALA NEGARA peserta KAA?

UPDATE
Quote:


ternyata sebagai keluarga pencetus kaa gan, tapi kok ngeliatnya rada janggal ya?emoticon-Hammer (S) menurut agan?
Diubah oleh: panderdecken
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
pertamax di trit sendiri emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ibunya presiden gan emoticon-Bingung
ibu suri ya gan?
Quote:


mungkin gan, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Mungkin putri salah satu pendiri KAA kapasitasnya emoticon-Peace
Tpi kok janggal ya ngeliatnya emoticon-Hammer
Diubah oleh .ViMar.
itu si nganu gan, yang dulu nangis nangis gara gara BBM dinaikin,
tapi itu dulu gan,sebelum negara api menyerang
ngaaaanu mas...
ngaaanu...
itu sebelah kiri emoticon-cystg
kayak kanjeng Mami Megatron mas. emoticon-cystg
iya mas... ngaaaanuu itu.... buk de megatron mas... kanjeng mami yang aer kobokanya barokah mas....
nganu itu bukan penysusup mas... kanjeng mami punya hak sepesial disitu mas.... ngaaaanu... nganu....
nganu mas.... nganu.... emoticon-cystg
Hohoho... jeli banget TS nya
Quote:

wah, negara kerajaan ya kita gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kalo katanya dulu, pakde kan avatar gan, penyelamat negeri emoticon-Ngakak (S)
Memang siMbok satu ini masih sangat haus ....
ada gan emoticon-Ngakak (S)
itu kapasitasnya apa ya gan kok ikut2an rombongan kepala negara
kapasitas nya anak nya mantan pencetus kaa
gitu aja kok repoot
emoticon-Cape d...
hallahh..mbok bakul jamu pengen numpang pejwan tuh gan..

emoticon-Ngakak
siapa itu gan? emoticon-Embarrassment
menurut tempo sih karena keluarga pencetus kaa emang diundang pada acara historical walk gan.
Pasti dicuekin tuh di acara, abis kaya nya pada gak ada yang kenal .. heheh
kan Indonesia presidennya dua sekarang, satu yang memerintah 1 lagi yang di perintah emoticon-Ngakak (S)
megawati maksudnya ya? emoticon-Bingung kok bisa ada ya?
hmm yg ijo itu

doi ibu presiden emoticon-Cool
Diubah oleh donjuan800
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di