alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Puisi Guru Saat Jatuh Cinta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cfa57a2c06ebd378b4570/puisi-guru-saat-jatuh-cinta

Puisi Guru Saat Jatuh Cinta

Guru Matematika.

"Akar pangkat dua dari sembilan adalah tiga, 'kan? Agar kita tidak kesepian marilah jadian...
Satu dibagi tiga sama dengan nol koma tiga tiga tiga ... / Kamu di mata saya sama dengan cerita cinta cinta cinta ...
Tiga dikali dua sama dengan enam. / Cinta dibagi dua sama dengan kejam.
Tiga ditambah empat sama dengan tujuh / Cinta yang memang tepat semestinya teduh.
Pi adalah konstanta irasional. Seperti kamu. Tetap di hatiku walau tak masuk akal.

Sin, cos, tangen. Sejak kamu pergi, aku selalu tangen.
Bilangan prima kesebelas adalah tiga puluh satu / Ingatan yang terus membekas hanyalah tentang dirimu.
Lima kurang satu sama dengan empat. Aku cuma sayang kamu dan terus pengen dekat

Tak terhingga adalah satu dibagi nol. Tak terkira adalah cintaku sampai pol.
Butuh 3 sudut buat bikin segitiga, tapi cuma 1 kata untukmu, cinta
1 / 1 = 1. Cintaku dibagi untukmu seorang membuat kita jadi satu.
Karena tiga tambah sembilan tujuh jadi seratus, maka cinta yang buat kamu tak punya rumus.

Delapan, lalu tujuh, kemudian angka enam. Biarkan dihatimu benih cinta kutanam.
Sembilan kali sembilan itu delapan puluh satu. Harapan dalam pacaran itu kamu di sisiku selalu.

Puisi Guru Saat Jatuh Cinta



Guru Bahasa Arab

Aku di matamu mungkin bagaikan nun mati di antara idgham billagunnah, terlihat, tapi dianggap tak ada...

Jika mim mati bertemu ba disebut ikhfa syafawi, maka jika aku bertemu dirimu, itu disebut cinta....

Sejenak pandangan kita bertemu, lalu tiba2 semua itu seperti Idgham mutamaatsilain.. melebur jadi satu ....

Cintaku padamu seperti Mad Wajib Muttasil...Paling panjang di antara yang lainnya...

Setelah kau terima cintaku nanti, hatiku rasanya seperti Qalqalah kubro.. terpantul-pantul dengan keras....

Dan akhirnya setelah lama kita bersama, cinta kita seperti Iqlab, ditandai dengan dua hati yang menyatu....

Sayangku padamu seperti mad thobi'I dalam quran.. Buanyaaakkk beneerrrrr....

Semoga dalam hubungan kita ini kayak idgham bilagunnah ya, cuma berdua, lam dan ro' ..

Layaknya waqaf mu'annaqah, engkau hanya boleh berhenti di salah satunya. dia atau aku....

Meski perhatianku ga terlihat kaya alif lam syamsiah, cintaku padamu seperti aliflam Qomariah, terbaca jelas...

Kau & aku seperti Idghom Mutaqooribain.. perjumpaan 2 huruf yang sama makhrajnya tp berlainan sifatnya....

Aku harap cinta kita seperti waqaf lazim, terhenti sempurna diakhir hayat ....

Sayang, hubungan kita ini layaknya waqaf kafi yang berhenti akan lebih baik daripada dilanjutkan..

Seperti Hamzah Qat'ie yang perlu disebut, begitu pula namamu yang harus kusebut sebelum aku tertidur dan bermimpi indah.....

Di Dalam hatiku cuma ada kamu, layaknya Idgham Mithlain sighair,..cuma satu,.mim...

Tersebab mendo'akanmu kini do'aku seperti mad far'i, lebih panjang bacaannya dari yang biasa ...

Sama halnya dengan Mad 'aridh dimana tiap mad bertemu lin sukun aridh akan berhenti, seperti itulah pandanganku ketika melihatmu...

Layaknya huruf Tafkhim, Namamu pun bercetak tebal di fikiranku...

Seperti Hukum Imalah yang dikhususkan untuk Ro' saja, begitu juga aku yg hanya untukmu...

"Ketika ku pertama melihatmu, hatiku tak mampu memaknai rasa, seakan berjumpa dengan ayat الٓم،الر،طه،يٓس، dan seterusnya, meskipun singkat namun maknanya terungkap"

Semoga aku jadi yang terakhir untuk kamu seperti mad aridlisukun...

Ku ungkapkan maksud dan tujuan perasaanku seperti Idzhar, jelas dan terang..

Puisi Guru Saat Jatuh Cinta


Guru Fisika

Archimedes dan Newton tak akan mengerti Medan magnet yang berinduksi di antara kita. Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2 Ah tak sebanding dengan momen cintaku.

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa. Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro…

Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat aphelium. Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih. Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak terbatas.

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi. Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya. Energi kinetik cintaku = -mv~. Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi hukum kekekalan di antara kita.

Lihat hukum cinta kita. Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu. Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna dengan inersia tak terhingga. Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya.

Inilah resultan momentum cinta kita.

Puisi Guru Saat Jatuh Cinta

ref
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
recefet
______________

Sebuah galau hidup di kepalaku

dari sebuah embrio menjadi janin yang menedang - nendang dengan
resah

mulutku memaki bak liang nikmat perempuan 50ribuan

sejauh mana aku bisa bertahan

mungkin hanya sejauh tembakkan maniku

malam ini cukuplah sebotol tuak murahan dan nyamuk - nyamuk binal menemani

biar resah itu mati suri

jejalan lengang mengisi jalanan


cahaya redup kios - kios lusuh

laron - laron lugu berjatuhan

Tuhan menyapa di pinggir raya langit hitam

aku terlalu takut untuk takut

terlalu neraka untuk ke neraka...

sebotol tuak adalah bait paling indah malam ini

sebagaimana semua hal yang tercipta dengan izin Tuhan...

makin malam

aku kehilangan arti dari arti itu sendiri

mengelar tubuh di sepanjang jalanan sunyi

aku tenggelam dalam urat - urat penis

yang selalu jujur dan bercucur sambil

menyeruput Dji sam soe di ujung bibir bak puting susu kekasih

sembari menyiram tuak ini ke muka

seolah mani perempuan pada orgasme pertamanya

langit merah ,mendung

resah dikepalaku benar - benar mati kini

aku menyayat pergelangan

memutus urat kemunafikan...

masturbasi di hadapan penduduk langit

menembakkan mani ke rasi bintang pavoritku
...

aku memperkosa langit


TRIMAKASIH..

emoticon-Betty
emoticon-Betty
Diubah oleh gondokssss
itu puisi apa pantun bray? emoticon-Traveller
Kalo guru agama dapet kultum ya gan...emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh juragan04
Galau nih gurunya emoticon-Ngakak (S)
Panjang banget gan tulisannya emoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak boleh juga ni guru
pasti lagi galau ni guru emoticon-Ngakak
puisi crot didalem
repost sih
tapi gw bukmak nih
kali aja kepake buat gombalin cwe emoticon-Betty
seolah mani perempuan pada orgasme pertamanya

langit merah ,mendung

resah dikepalaku benar - benar mati kini

aku menyayat pergelangan

memutus urat kemunafikan...

masturbasi di hadapan penduduk langit

menembakkan mani ke rasi bintang pavoritku
...

aku memperkosa langit




-------
Cadas ni puisi...
emoticon-Betty (S)
copas dolo ya..buat pacar ane emoticon-Ngakak:
cinta gw ke dia mlebihi nilai avogadro emoticon-Ngakak
Quote:


JOS GANDOSS ini gan...wakakaka
Quote:


Silahkan, cendolin dlu tapi...hehe
Quote:


Cendol nyusul ya gan..wakaka
gombalan maut emoticon-Big Grin
itu pasti guru cewek. Kalau guru cowok jarang yang suka berpuisi
Quote:


asleee... emoticon-Cool emoticon-Cool
bisa di praktekin nih, sayangnya ane bukan guru
Jangan-jangan ini dipake nanti buat gombalin muridnya lagi emoticon-Ngakak
waahh .. mayan nih ada puisi .. ane copas ahh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di