alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Lain Menikmati Mie Instan [Anak Kost Masuk]
4.69 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cf6810f8b46c5288b456a/cara-lain-menikmati-mie-instan-anak-kost-masuk

Cara Lain Menikmati Mie Instan [Anak Kost Masuk]

Cara Lain Menikmati Mie Instan [Anak Kost Masuk]

Cara Lain Menikmati Mie Instan [Anak Kost Masuk]


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for SUMUR:


Spoiler for repost??:


Quote:
Diubah oleh id3
Halaman 1 dari 28
Reserved
ane biasa dibubukin bray. diremes terus dicampur nasi deh. lumayan bisa dipake makan 3 hari 3 malem emoticon-Turut Berduka

cara ente terlalu ribet, susah, lama... tapi ane pengen bray.....
Kalo ane sih biasa nya cuma mie instan di kasih cabe yang banyak yerus kasih kecep ,gitu aja cukup,minum nya teh manis hangat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

Ditambah Cabe2an lebih Maknyus kak emoticon-Malu (S)
wowww mau ninggalin jejak dulu, mau coba ntar yg pake susu itu gan emoticon-Malu (S)
Quote:


kasian amat lu bray

mau gue beliin bakso gak..?
tetep aja kalo mie mah cuman numpang lewat doang bray
Yang terakhir kayaknya akan ane coba tuh
ternyata banyak variannya emoticon-Matabelo
Quote:


kagak mau baso..
pengen emih diatas yang kayak punya TeEs bang emoticon-Mewek
indomie goreng + telur enak bray
gak usah di aneh2in kyk diatas emoticon-Ngakak
Wah bisa dicobain itu emoticon-Big Grin
biasanya makan mie cara standar emoticon-Ngakak (S)
sering ane nglakuin kyk gtu gan
Ane udah coba semua gan dan hasil nya lumayan memuaskan lah emoticon-Big Grin
Quote:

agan ini udah masuk fase anak kost akhir bulan kyknya, kasian amat gan buat 3 hari 3 malem emoticon-Ngakak (S)

tar ane kirimin dah salah 1 dari yg ane buat emoticon-Big Grin
Quote:

seger ya gan? apalagi hari ujan
mie biasa aja udah enak kok gan emoticon-Big Grin
*diedit untuk menghormati ts


emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh blanconockim
hahaha, patut dicoba nih..
bentar lg ane mau jadi anak kost
Halaman 1 dari 28


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di