alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ce17a1a9975d5158b456f/laporan-event-purwokertokyo-japan-matsuri-25-april-2015

{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015

{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015

Hallo Minasan disini ane mau memberikan laporan tentang event PurwokerTokyo Japan Matsuri hari sabtu tgl 25 April 2015 di Taman Kota Andhang Pangrenan mulai pukul 09.00 sampai 21.30 yg bisa dibilang sederhana tapi berkmana. Disini ane mau jelasin ane bukan panitia hanya sekedar reporter amatir bermodalkan hp berkamera 2 MP. Jadi kalau foto jelek" sekali lagi maaf emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Silahkan Menikmati :

{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
{LAPORAN} Event PurwokerTokyo Japan Matsuri 25 April 2015
Diubah oleh: lockonstreet
Urutan Terlama
naiz infoh gan..
nice inpoh emoticon-thumbsup
ex terminal lama jadi rame kie , wah wah
Bingung gw mau komen apa, udah terlanjur masuk... emoticon-Bingung (S)
wah ajibb nih emoticon-Embarrassment
jos lah mngkin bisa diseringin lg acaranya biar makin yahud
Post ini telah di hapus oleh CommunityManager
Lol pic yg cewe lgi ikut kontes karaoke tuh temen ane pas sma.. menang lomba denger2
Cmn kecewa gk take foto ma dia emoticon-Malu (S) pdhl orgnya lumayan beningg
Overall event kmrn oke lah .. tertib ,seru,makin rame pas malam ,n cosplayer cewe nya byk jga meskipun sebagian doang yg bening emoticon-Malu (S) .. tp yg aneh stand byk yg kosong ,jurinya jga gk jelas, panggung perform jga kurang 'wah' malah kek konser dangdutan antar kampung emoticon-Malu (S).sma trakhir wotageinya koq dikit ya ?? Moga kedepannya lbh baik deh sma rutin eventnya emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh ueki19
Mantap dah acaranya emoticon-Blue Guy Smile (S)
keren nih event, tapi sayang ane kelewatan
eventnya pasti ramai banget emoticon-Matabelo
Wew, kayak nonton kartun jepun. emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di