alexa-tracking

Fakta orang yang suka anime versi anak ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ce0f0d675d4d0458b456b/fakta-orang-yang-suka-anime-versi-anak-ini
Kesel 
Fakta orang yang suka anime versi anak ini
Quote:


Fakta orang yang suka anime versi anak ini

Quote:


Spoiler for Sok bahasa inggris :


Spoiler for Dia curhat:
image-url-apps
Mungkin dia butuh perhatian emoticon-Smilie
image-url-apps
kelakuan bocah caper...
dan gw yakin setelah melihat ini pasti ada yg nyari profil anak ini di facebook emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
orang yg bakalan blangsak di masa muda nya emoticon-Smilie emoticon-fuck
Mungkin waktu bayi dia kurang kena sinar Matahari...

Tapi biarin aja lah... Sekarang siapapun juga bisa berceloteh di dunia maya kan? emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
tau fakta orang yg suka nonton sinetron? nah itu
image-url-apps
dan jadi terkenalah anak tsb setelah banyak yg baca tred ini
image-url-apps
mungkin tuh anak lebih suka nonton tukang bubur naik kuda, GGS (goyang gayung sukirman)
image-url-apps
Setiap orang punya hobi sendiri nonton anime,film,orang gelut terserah merekalah,gak ngerugiin masyarakat umum kok
image-url-apps
siapa yang peduli gan
image-url-apps
Quote:


Sekarang dia udah dapet perhatian dan mungkin nanti dibully sama kaskuser emoticon-Ngacir


Pesan buat TS :
Spoiler for buat TS:
image-url-apps

Itu pasti ditujuin buat Manusia2 yg doyan nonton NaruTod, OnePret, Pemutih, Gay no Basket, Sinetron 4l4y Onlein ama 4l4y on Titan, emang Sampah sih itu emoticon-Betty
image-url-apps
Awas di bata sama otaku bray emoticon-Takut
image-url-apps
kesian itu anak kaga punya masa kecil.. emoticon-Sorry
Namnya juga bocah gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ane lbh suka hentai emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:


ya begtlah gan emoticon-Cool
Quote:


Setuju bray, sampah bakal tetep jadi sampah, didaur ulang juga tetep pernah jadi sampah
image-url-apps
Klo sekedar suka sih masih mending
Tapi yg udh maniak itu looh, jijik bgt emoticon-Najis
Nerd abis, kebanyakan khayal anime, dkit2 ngomong bhs jepang, klo ngomong bhasannya anime mlu
Muaaak
image-url-apps
Quote:


tuh DP ente apa anime jga kan malah ngehujat anime aneh emoticon-Bingung berkepribadian ganda ente kyknya