alexa-tracking

Fakta orang yang suka anime versi anak ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ce0f0d675d4d0458b456b/fakta-orang-yang-suka-anime-versi-anak-ini
Kesel 
Fakta orang yang suka anime versi anak ini
Quote:


Fakta orang yang suka anime versi anak ini

Quote:


Spoiler for Sok bahasa inggris :


Spoiler for Dia curhat:
Mungkin dia butuh perhatian emoticon-Smilie
kelakuan bocah caper...
dan gw yakin setelah melihat ini pasti ada yg nyari profil anak ini di facebook emoticon-Ngakak
orang yg bakalan blangsak di masa muda nya emoticon-Smilie emoticon-fuck
Mungkin waktu bayi dia kurang kena sinar Matahari...

Tapi biarin aja lah... Sekarang siapapun juga bisa berceloteh di dunia maya kan? emoticon-Stick Out Tongue
tau fakta orang yg suka nonton sinetron? nah itu
dan jadi terkenalah anak tsb setelah banyak yg baca tred ini
mungkin tuh anak lebih suka nonton tukang bubur naik kuda, GGS (goyang gayung sukirman)
Setiap orang punya hobi sendiri nonton anime,film,orang gelut terserah merekalah,gak ngerugiin masyarakat umum kok
siapa yang peduli gan
Quote:


Sekarang dia udah dapet perhatian dan mungkin nanti dibully sama kaskuser emoticon-Ngacir


Pesan buat TS :
Spoiler for buat TS:

Itu pasti ditujuin buat Manusia2 yg doyan nonton NaruTod, OnePret, Pemutih, Gay no Basket, Sinetron 4l4y Onlein ama 4l4y on Titan, emang Sampah sih itu emoticon-Betty
Awas di bata sama otaku bray emoticon-Takut
kesian itu anak kaga punya masa kecil.. emoticon-Sorry
Namnya juga bocah gan emoticon-Ngakak (S)
Ane lbh suka hentai emoticon-Shutup
Quote:


ya begtlah gan emoticon-Cool
Quote:


Setuju bray, sampah bakal tetep jadi sampah, didaur ulang juga tetep pernah jadi sampah
Klo sekedar suka sih masih mending
Tapi yg udh maniak itu looh, jijik bgt emoticon-Najis
Nerd abis, kebanyakan khayal anime, dkit2 ngomong bhs jepang, klo ngomong bhasannya anime mlu
Muaaak
Quote:


tuh DP ente apa anime jga kan malah ngehujat anime aneh emoticon-Bingung berkepribadian ganda ente kyknya