alexa-tracking

Jogja atau yogyakarta?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cd833c2cb172c138b456a/jogja-atau-yogyakarta
Jogja atau yogyakarta?
Mohon maaf agan2 disini, ane nubie emoticon-Stick Out Tongue
penulisan yang benar utk ibukota DIY itu jogja atau jogja?
tanyakan sama rumput yang bergoyang.emoticon-Stick Out Tongue
tanyakan sama mobil yang bergoyang
ikeh2 kimoci
Nama panjangnya Daerah Istimewa Yogyakarta gun, panggil aja yogya emoticon-Angkat Beer

Udh sering gan, malah aku ma suami yg goyang2 diatas rumput :p :D

Quote:


Coba tanya momod emoticon-Cool
yang penting bukan jogya, yogja, jogyakarta, sama yogjakarta. asli konyol kalo ente nyebut pake itu

Thanks pencerahannya gan, agan orang jogja?

Quote:


awas digerebek warga...
ditunggu 3gp nya emoticon-Big Grin

Hehe thanks gan

Quote:


Bukan gan, bukan orang sana emoticon-Toast
DIY = Daerah Istimewa Yogyakarta, kalo Jogjakarta jadi DIJ...
Quote:


emang jogja atau jogja apa beda nya sis ? emoticon-Bingung
tanya ama diri sendiriemoticon-Hammer

Kan udh resmi suami istri gan, yg grebek bukan warga tp Semut :D

Quote:


Dzoqdza
.

Llz
Yang bener Daerah Istimewa Yogyakarta, lebih sering disebut dengan jogja/yogya. Btw kok bilang ibukota DIY sih? emoticon-Bingung
tanyakan saja pada rumput yang bergoyang emoticon-Ngakak (S)

Maksud ane kota nya gan bukan propinsinya

Quote:


kayaknya yg bener yogyakarta terus di buat nicknamenya jogja?
bener gk ni ane nebak2 solanya heheh