alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jogja atau yogyakarta?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cd833c2cb172c138b456a/jogja-atau-yogyakarta

Jogja atau yogyakarta?

Mohon maaf agan2 disini, ane nubie emoticon-Stick Out Tongue
penulisan yang benar utk ibukota DIY itu jogja atau jogja?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tanyakan sama rumput yang bergoyang.emoticon-Stick Out Tongue
tanyakan sama mobil yang bergoyang
ikeh2 kimoci
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Nama panjangnya Daerah Istimewa Yogyakarta gun, panggil aja yogya emoticon-Angkat Beer

Udh sering gan, malah aku ma suami yg goyang2 diatas rumput :p :D

Quote:


Coba tanya momod emoticon-Cool
yang penting bukan jogya, yogja, jogyakarta, sama yogjakarta. asli konyol kalo ente nyebut pake itu

Thanks pencerahannya gan, agan orang jogja?

Quote:


awas digerebek warga...
ditunggu 3gp nya emoticon-Big Grin

Hehe thanks gan

Quote:


Bukan gan, bukan orang sana emoticon-Toast
DIY = Daerah Istimewa Yogyakarta, kalo Jogjakarta jadi DIJ...
Diubah oleh cocacola
Quote:


emang jogja atau jogja apa beda nya sis ? emoticon-Bingung
tanya ama diri sendiriemoticon-Hammer

Kan udh resmi suami istri gan, yg grebek bukan warga tp Semut :D

Quote:


Dzoqdza
.

Llz
Yang bener Daerah Istimewa Yogyakarta, lebih sering disebut dengan jogja/yogya. Btw kok bilang ibukota DIY sih? emoticon-Bingung
tanyakan saja pada rumput yang bergoyang emoticon-Ngakak (S)

Maksud ane kota nya gan bukan propinsinya

Quote:


kayaknya yg bener yogyakarta terus di buat nicknamenya jogja?
bener gk ni ane nebak2 solanya heheh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di