alexa-tracking

'BILU MELA', Animasi Indonesia Siap Bersaing di Internasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cd12e128b463f228b4568/bilu-mela-animasi-indonesia-siap-bersaing-di-internasional
Video & Image 
'BILU MELA', Animasi Indonesia Siap Bersaing di Internasional
'BILU MELA', Animasi Indonesia Siap Bersaing di Internasional

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

'BILU MELA', Animasi Indonesia Siap Bersaing di Internasional

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

'BILU MELA', Animasi Indonesia Siap Bersaing di Internasional

Quote:


Quote:

Quote:
asliii keren banget gan
nah gtu dong...

terkadang ane ngerasa sedih

ntu si Adit & Sopo Jarwo kok yg dibangga2in buat nandingin upin ipin emoticon-Ngakak

padahal kan ...JAUUUUH BANGET KUALITAS DIANTARA KEDUANYA
semoga makin berkembang deh
uda bosen liat animasi dari luar negeri
moga2 sukse deh gan emoticon-Big Grin
mirip tokoh yg ada du film finding nemo yak? emoticon-Embarrassment
Quote:


gambarnya bagusan sopo jarwo gan. tapi kalo jalan ceritanya bagusan UI.
upil ipil versi ikan? emoticon-Bingung (S)
makin kreatif aja emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

kalo dilihat dari jalan cerita...mungkin masih bagus upin ipin...tapi kalo kualitas animasi keknya masih bagus yg jarwoemoticon-Big Grin
Quote:

amin gan...seluruh rakyat indonesia seharusnya ikut mendoakanemoticon-I Love Indonesia
Gak tayang di tv lokal ya bray emoticon-Bingung
indonesia kurangnya cuman , ide ceritanya itu loh emoticon-Ngakak kebanyakan udah meinstream, cerita antara org baik ama jahat dimana
yg jahat nanti kena sial emoticon-Big Grin

keren nih gan emoticon-Matabelo
smoga aja jadi terkenal
mirip larva ya gan emoticon-Bingung (S) tapi bangga emoticon-2 Jempol
akhirnya ada yg mulai unjuk gigi emoticon-Big Grin
semoga kita tidak dirajai animasi jepang saja emoticon-thumbsup
kapan tayang di tv lokal nih?
walnanya bilu cama mela ya?
ada plepiewnya ga om, bial saya bisa nilai bagus enggak?
Trailer nya mana ?
emoticon-Matabelo wih ane blm liad ni animasiny ky gmn
walnanya bilu cama mela ya?
ada plepiewnya ga om, bial saya bisa nilai bagus enggak?