alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cc36d92523380668b4578/ini-beneran-lucu-apa-selera-humor-ane-yang-rendah

ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah

assalamualaikum
ini emoticon-Repost tp gpplah ya

ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah
ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah


ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah

ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah

ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah
maaf yg titanic terlalu frontal :v



ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah

ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah


ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendahini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah

sumber : official account 1cak & mci di line
Diubah oleh ariibahsyifaa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emang kocak gan emoticon-Ngakak
shit baikku kram :v
Quote:

Njir sampe segitunya emoticon-Ngakak
ya begitulah gan
ada kok yang lucu

emoticon-Ngakak
Nggak lucu.
ga kok, selera humor ente emang tinggi emoticon-Big Grin
menurut ane rada garing juga emoticon-Stick Out Tongue

1cak sekarang rata-rata garing semua meme nya emoticon-Peace
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
waduh sampe.masuk 9gag emoticon-Malu
yang gambar terakhir boleh juge bray
itu namenye wong gendeng ye bray
yo bay
dari wancak ini mah emoticon-Ngakak
kocak semua padahal uda pernah liat emoticon-Ngakak
Gokil bingits emoticon-Ngakak (S)
Gebleks banget cuks itu yang kondangan turut berduka cuks
naek mobil pake helm emoticon-Ngakak
lumayan ni ane save
Quote:


paling greget jadi es lilin emoticon-Ngakak
Anjir emoticon-NgakakNgakak ane gan "baik aku keram" emoticon-Ngakak

ini beneran lucu apa selera humor ane yang rendah

Lucu bray
Biasa aja ah gk lucu ._.
letak otak tergantung pake helm dimana emoticon-Hammer2
hahahahaha emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di