alexa-tracking

7 Fakta Menarik Dibalik Film Harry Potter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553cc077a09a39303c8b4575/7-fakta-menarik-dibalik-film-harry-potter
7 Fakta Menarik Dibalik Film Harry Potter
Film Harry Potter boleh saja sudah berakhir, tapi fenomena yang terjadi di belakang pembuatannya masih terus membuat kita terkagum-kagum, bahkan rasanya tidak akan pernah terpuaskan. Anda mungkin pernah bertanya-tanya dimana dan berapa banyak panggung set yang sudah dibuat untuk menghasilkan cerita ini hidup, atau terbuat dari apakah sapu terbang di film ini.
Nah untuk menjawab rasa penasaran Anda, yuk mari sama-sama kita intip fakta menarik dari Harry Potter dan teman-temannya di dunia sihir dalam 7 Fakta Menarik Dibalik Film Harry Potter berikut ini. Enjoy gan!!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Banyak juga yang di butuhkannya emoticon-Belo
Tapi keuntungannya lebih besar
image-url-apps
pertamaxxx gannn..


gagal emoticon-Mewek
KASKUS Ads
image-url-apps
totalitas dalam pembuatan film.. emoticon-Matabelo #Respect
image-url-apps
kenapa pakaiannya banyak?
bukannya pake "reparo" udah bener lagi
image-url-apps
banyak banget gak rugi
wahh walaupun flim nya udah tamat tapi msh banyak fakta2 menarik nya
image-url-apps
Salah satu film favorit selain lord of the rings emoticon-Big Grin
image-url-apps
seperti biasa ane mau komen standar di trit sebagus ini...

nice info gan



image-url-apps
Menarik gan threadnya. emoticon-2 Jempol
sekarang udah tamat emoticon-Hammer (S)
Biaya propertinya udah balik 10X lipat gan
image-url-apps
tamatnya sih gak keren menurut gw
tapi emang harus diakui kalau filmnya bagus semua sih
image-url-apps
begitulah kalau film luar totalitasnyaa waww banget, makanya hasilnya jugaa excelent bedaa jauhh banget sama produksi film indonesia yang terkesan asal jadi
image-url-apps
Pict nya mana gan?
image-url-apps
pict nya mana gan??
ane ga tau gambaran suasananya kaya banyaknya orang dan death eather dalam satu tempat kalo ga dikasih gambarnya, malah jadi pusing emoticon-Ngakak
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
SAYA DAN SEGENAP
POLRI
TNI AU
TNI AD
TNI AL
... ... ...............................................................................................................................................................................................................
Presiden
Wakil Presiden
Menteri Agama
Menteri Badan Usaha Milik Negara
Menteri Pertahanan
Menteri Dalam Negeri
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
Menteri Kebudayaan dan Pariwisata
Menteri Kehutanan
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
Menteri Kelautan dan Perikanan
Menteri Kesehatan
Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat
Menteri Keuangan
Menteri Keuangan
Menteri Komunikasi dan Informatika
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
Menteri Lingkungan Hidup
Menteri Luar Negeri
Menteri Pekerjaan Umum
Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Menteri Pemuda dan Olahraga
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Menteri Pendidikan Nasional
Menteri Perdagangan
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
Menteri Perhubungan
Menteri Perindustrian
Menteri Pertahanan Republik
Menteri Pertanian
Menteri Perumahan Rakyat
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
Menteri Riset dan Teknologi
Menteri Sekretaris Negara
Menteri Sosial
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Gubernur
Walikota
Bupati
Camat
Lurah
Ketua RW
Ketua RT
Hansip

Hacker
Phreaker
kracker
Scammer
Defacer
Script kiddies
Hacker wannabe
Newbie
Spammer
Junker
Liker

Kaskuser
Facebookers
NMers

Tukang ngaduk
Tukang gorengan
Tukang bakso
Tukang pompa
Tukang jahit
Tukang palak
Tukang gali kubur

Dokter
Suster
Insinyur
Hakim
Jaksa
Pengacara

Manager Hotel
Manager Restoran
Manager Sea food
Manager Supermarket

Satpam Hotel
Satpam Moll
Satpam Kantor
Satpam Apartemen
Satpam Indomaret
Satpam Discotick
Satpam Ding dong

Mpok Romlah
Mpok Encum
Mpok Jenab
Mpok Ati
Mpok Dom dom
Mpok Cuneh

Bang Toang
Bang Toing (adenya bang toang)
Bang Ale
Bang Satimin
Bang Midun
Bang Kotan

Engkong Riman
Engkong Injih
Engkong Malih
Engkong Bokir
Ceu inah
Ceu anih (bukan adenya ceu inah.. ga tau siapanya)
Ceu Lia
Ceu Romlah
Pak Carik
Bu Carik
Ketua RT
Ketua RW
Sekretaris
Bendahara
Hansip
Satpol PP
Satpam
Ibu kost
Penjaga warnet
Tukang Sapu
Bakul Mie ayam
Bakul Bakso
Tukang Sate
Bakul cilok
Bakul gereh
Bakul pindang
Bakul es dawet
Bakul srabi
Bakul sego megono
Bakul rujak
Bakul siomay
Bakul Lobes
Bakul kentang
Bakul mlinjo
Bakul emping
Bakul alfamart
Bakul indomaret
Supir angkot
Supir truk
Supir bus
Supir m0ntor mabur
Tukang becak
Tukang netek
Tukang gebyok
Tukang nebas jengkol
Suzanna
Nyi lanjar
Nyi pelet
Nyi blorong
Mak lampir
Tukang parkir
Tukang ledeng
Tukang sedot WC
Tukang kiclik
Tukang kimpoi
Tukang ngoloh
Tukang nderes
Wong ngarit
Wong angon wedhus
Pengemis
Pengamen
dan Seluruh Kampung

tidak MENYUKAI THEARD ente
image-url-apps
Wah duit yg keluar buat bikin nih film brarti banyak banget ya emoticon-Belo
image-url-apps
Telat emoticon-Ngakak
Calon ht emoticon-Cool
×