alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah
4.76 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ca4401ee5df43558b4569/7-dokter-tersadis-sepanjang-sejarah

7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

Quote:


Quote:


Spoiler for 1. Dr Josef Mengele (1911 – 1979):


Spoiler for 2. Dr Shiro Ishii (1892 – 1959):


Spoiler for 3. Dr Harold Shipman (1946 – 2004):


Spoiler for 4. Dr H.H. Holmes (1861 – 1896):


Spoiler for 5. Dr John Bodkin Adams (1899 – 1983):


Spoiler for 6. Dr Jayant Patel (lahir 1950):


Spoiler for 7. Dr Michael Swango (lahir 1954):


7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

BAGI CENDOLNYA JIKA BERKENAN GAN emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh TL01
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 23
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
dijaman sekarang mah gaada dokter yg kayak begituan,tapi kalo diruangan berduaan dokternya langsung Ahhsudahlah
pernah denger dokter cinta nya evie tamala gan?
itu jg sadis gan krn mengoyak hatiku


ia merebut evie dr impianku


akhirnya akupun hrs merelakan evie tamala, sampai akhirnya aku pasrah dengan penggantinya: evie tambalban
Quote:


ane pun pernah kok jd korba ahsudahlah gan


lumayan sih

Dokter macam apa itu emoticon-Hammer2
Kl yg dieksperimen mah serem banger. emoticon-Takut
dari tampilan mukanya aja uda ada bau2 sadis itu emoticon-Takut
ngeri2 dokternya...

emoticon-Takut
Serem juga mukanya para dokter itu gan emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) untung bukan jaman sekarang

edan tuh dokteremoticon-Cape d... (S)
Itu mah temen temen gue waktu Sd semua cuks
Emang semuanya begitu cuks disekolahnya pada bandel cuks
Ampe guru aja diajarin mereka cuks
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Dokter2 ini ngeri jg gan..
Kalo aekarang mah modelannya dokter cabul ato dokter mal praktek.. Hahahaha..
bahan percobaan. emoticon-Cool
Cuma tau Josef Mengele doang, Dokter paling sadis pas jaman PD II emoticon-Big Grin
hanya demi sebuah penelitian emoticon-Takut (S)
semoga dokter2 sekarang ga seperti itu.
gila itu eksperimennya juga ngeri2 gan emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
dibikin versi film keren tuh gan...based on true story emoticon-Big Grin
Pada ga waras dokter2 itu.
Bukan ny menyembuhkan,eh mlh membunuh.
emoticon-Marah
Halaman 1 dari 23


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di