alexa-tracking

7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ca4401ee5df43558b4569/7-dokter-tersadis-sepanjang-sejarah
icon-hot-thread
7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah
7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

Quote:


Quote:


Spoiler for 1. Dr Josef Mengele (1911 – 1979):


Spoiler for 2. Dr Shiro Ishii (1892 – 1959):


Spoiler for 3. Dr Harold Shipman (1946 – 2004):


Spoiler for 4. Dr H.H. Holmes (1861 – 1896):


Spoiler for 5. Dr John Bodkin Adams (1899 – 1983):


Spoiler for 6. Dr Jayant Patel (lahir 1950):


Spoiler for 7. Dr Michael Swango (lahir 1954):


7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

7 Dokter Tersadis Sepanjang Sejarah

BAGI CENDOLNYA JIKA BERKENAN GAN emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
dijaman sekarang mah gaada dokter yg kayak begituan,tapi kalo diruangan berduaan dokternya langsung Ahhsudahlah
image-url-apps
pernah denger dokter cinta nya evie tamala gan?
itu jg sadis gan krn mengoyak hatiku


ia merebut evie dr impianku


akhirnya akupun hrs merelakan evie tamala, sampai akhirnya aku pasrah dengan penggantinya: evie tambalban
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ane pun pernah kok jd korba ahsudahlah gan


lumayan sih

image-url-apps
Dokter macam apa itu emoticon-Hammer2
image-url-apps
Kl yg dieksperimen mah serem banger. emoticon-Takut
dari tampilan mukanya aja uda ada bau2 sadis itu emoticon-Takut
image-url-apps
ngeri2 dokternya...

emoticon-Takut
Serem juga mukanya para dokter itu gan emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) untung bukan jaman sekarang

edan tuh dokteremoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Itu mah temen temen gue waktu Sd semua cuks
Emang semuanya begitu cuks disekolahnya pada bandel cuks
Ampe guru aja diajarin mereka cuks
image-url-apps
Dokter2 ini ngeri jg gan..
Kalo aekarang mah modelannya dokter cabul ato dokter mal praktek.. Hahahaha..
bahan percobaan. emoticon-Cool
image-url-apps
Cuma tau Josef Mengele doang, Dokter paling sadis pas jaman PD II emoticon-Big Grin
hanya demi sebuah penelitian emoticon-Takut (S)
semoga dokter2 sekarang ga seperti itu.
gila itu eksperimennya juga ngeri2 gan emoticon-Takut (S)
dibikin versi film keren tuh gan...based on true story emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pada ga waras dokter2 itu.
Bukan ny menyembuhkan,eh mlh membunuh.
emoticon-Marah
emoticon-Big Grin iya
image-url-apps
emoticon-Takut (S) kejam banget bukannya jadi penyelamat emoticon-Takut (S)
×