alexa-tracking

MENGGUGAT PERTANGGUNGJAWABAN PT TRANSJAKARTA ATAS KECELAKAAN PENUMPANG DI KORIDOR 10

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ca1660e8b46fc128b456e/menggugat-pertanggungjawaban--pt-transjakarta-atas-kecelakaan-penumpang-di-koridor-10
MENGGUGAT PERTANGGUNGJAWABAN PT TRANSJAKARTA ATAS KECELAKAAN PENUMPANG DI KORIDOR 10
hari ini terjadi kecelakaan penumpang transjakarta koridor 10 arah tanjung priok pada jam 12:00 di halte penas kalimalang. korban bernama Elly (usia 50 tahun) terperosok ke bawah bus saat hendak menaiki bus transjakarta dengan nama petugas onboard FENDY CHRISTANTO. korban jatuh terperosok ke bawah bus dan mengalami luka lebam serius di pinggang dan kakinya berdarah hingga mengalami 8 jahitan. saat kejadian petugas onboard FENDY CHRISTANTO hanya mengantarkan korban ke taksi tanpa mengantarkan korban ke rumah sakit padahal saat itu kaki korban mengeluarkan banyak darah. korban dibiarkan pergi ke rumah sakit sendiri tanpa pertanggung jawaban dari onboard ataupun pihak PT Transjakarta. padahal katanya seluruh penumpang transjakarta diasuransikan tapi faktanya tidak demikian.

Korban terpaksa harus menggangun biaya berobat sendiri tanpa adanya tanggung jawab nyata dari PT Transjakarta atas kecelakaan yang menimpa korban., korban hrs menanggung biaya rumah sakit sendiri tanpa ada pertanggung jawaban dari onboard FENDY CHRISTANTO dan PT Transjakarta atas kecelakaan ini.

total biaya pengobatann yang sementara ini sudah dikeluarkan korban adalah sebesar Rp 500,000 untuk 8 jahitan dan obat-obatnya. dan sampai saat ini belum ada tanggung jawab dari PT transjakarta atas hal ini. padahal kecelakaan ini juga disebabkan oleh terlalu jauhnya jarak antara bus dan halte yg menyebabkan penumpang terperosok ke bawah bus.

Kronologi :
Korban hendak naik bus transjakarta, bus itu berhentinya kurang rapat dengan halte ada jarak sekitar 30 cm antara bus dan halte. korban itu terjatuh krn jarak bus dan halte yg terlalu jauh dan petugas onboard Fendy christanto tdk kasih warning klo jarak antara bus dan haltenya jauh. jadi korban terperosok jatuh ke samping bus dan luka krnh terkena tiang beton halte. lalu setelah korban mengalami kejadian itu, onboard FENDY CHRISTANTO hnya mengantarkan korban untuk naik taksi. dan dia langsung kabur naik busway tanpa mengantarkan korban ke rs

bukti pengobatan

MENGGUGAT PERTANGGUNGJAWABAN PT TRANSJAKARTA ATAS KECELAKAAN PENUMPANG DI KORIDOR 10

alamat rumah korban :

Elly
Jalan cempaka baru no 53 RT 02 RW 01 kelurahan jaticempaka kecamatan pondok gede
Kota bekasi


Quote:


UPDATE dari pengguna busway di facebook https://www2.facebook.com/groups/buswayfansclub/
MENGGUGAT PERTANGGUNGJAWABAN PT TRANSJAKARTA ATAS KECELAKAAN PENUMPANG DI KORIDOR 10

smoga informasi dari pengguna busway itu benar adanya
saya tunggu itikat baik dari PT Transjakarta

Quote:


Quote:


Quote:


MENGGUGAT PERTANGGUNGJAWABAN PT TRANSJAKARTA ATAS KECELAKAAN PENUMPANG DI KORIDOR 10

sepertinya ada orang yg ga suka melihat postingan ini dengan memberikan bata krn merasa terganggu dengan postingan ini. smoga ini bukan kelakukan oknum pihak PT Transjakarta
MENGGUGAT PERTANGGUNGJAWABAN PT TRANSJAKARTA ATAS KECELAKAAN PENUMPANG DI KORIDOR 10

ternyata ada temen kaskuser yang berbaik hati mau kasih ane cendol hijau..

saya disini hanya meminta pertanggung jawaban konkret dari pihak PT transjakarta atas kasus ini sekaligus permohonan maaf secara tertulis atas kejadian ini.

saya disini tidak bermaksud menjatuhkan nama baik PT transjakarta

Quote:


saya harap pihak PT Transjakarta dapat segera bertanggung jawab segera atas hal ini krn korban sangat membutuhkan pertanggung jawaban PT Transjakarta untuk menanggung biaya pengobatan korban seluruhnya hingga korban sembuh dan PT transjakarta juga hrs segera melakukan permintaan maaf secara resmi dan terbuka atas kejadian ini kepada korban


Quote:


Quote:
image-url-apps
wahh kok bisa gan ?
ane mantau dah perkembangannya emoticon-Matabelo
image-url-apps
lanjutkan !





ane bantu :sundul gan
KASKUS Ads
image-url-apps
harus dituntaskanm masalah seperti ini..
image-url-apps
woi
yang tanggung jawab mana nih

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Mudah2an ada pihak transjakarta yang baca ini gan
Buat korban, smoga cepet sembuh
image-url-apps
Pasti buswaynya buatan cina ..
image-url-apps
ini bukti konkretnya ada bro?? saksi?? klo mmng ada lapor kepolisi atau gubernur sekalian biar ada tindak lanjut.
image-url-apps
bantu up gan
semoga cepet jadi BT dan ada pihak Transjakarta atau relasi ny yg baca thread ini agar ada tindak lanjut ttg permasalahan ini
image-url-apps
Iye nih gw bingung sma supir busway, udah ugal2an dah gitu kalo berenti di halte suka mendadak sampe akhirnya kelewatan ga pas sama pintunya, terus ga mikir/ngitung jarak bis sma pintu halte, malah gua pernah sampe harus lompat dari pintu ke bis, ckckck
ngelewatin halte juga pernah, gua heran gini amat pelayanan busway

Kaya ga niat nyetir, asal2an aj, supirnye gua rasa lagi kebelet boker smpe ngelewatin halte yg sharusnya dia berhenti, grasa grusu, masih alusan gw kyanya kalo gw yg bawa tu bus, ga cwe ga cwo supirnya sama aja ckckck parah
Quote:


masukin gugatan ke Pengadilan bray
cari pengacara juga .
mana tersangkanya nih ...

Mampir Gan mampir ke tempat ane : Home
Lowongan kerja
image-url-apps
ya emang kadang suka kejauan, kadang lagi pengen masuk baru satu kaki pintu udah nutup
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



buki pengobatan yang harus ditanggung korban
MENGGUGAT PERTANGGUNGJAWABAN PT TRANSJAKARTA ATAS KECELAKAAN PENUMPANG DI KORIDOR 10

saya harap pihak PT Transjakarta terutama onboard Fendy Christanto dapat bertanggung jawab atas hal ini. korban sangat butuh tanggung jawab PT Transjakarta atas hal ini.

saksi saat itu adalah onboard Fendy christanto, petugas bearier di halte penas kalimalang yang bertugas pada hari ini (26 april 2015) jam 12 siang..
Quote:


jarak bus dan halte yg terlalu jauh menyebabkan korban terjatuh ke bawah bus. lukanya cukup parah. sampai saat ini tdk ada pertanggung jawaban dari pihak PT Transjakarta.
image-url-apps
Quote:


dtngin langsung bro. cari saksi langsung hubungi detik atau viva news ntar rame jd ke ekspos.

Quote:


hubungi detik atau vivanewsnya kemana?
image-url-apps
Tanpa ada yang mengantar cuks? Lalu itu tau biaya 500rb dari mana cuks?
Quote:


saya yg juga penumpang bus saat terjadinya kecelakan itu, saya yg antarkan korban ke rs. saat itu onboard FENDY CHRISTANTO tidak mau mengantarkan korban ke rs krn alasan bus tdk ada yg jaga. onboard hanya bantu cegat taksi doang.
image-url-apps
Quote:


http://dapur.detik.com/content/hubungikami itu disitu ada alamat redaksi detik.com cba aja di contact. mau di blowup atau nggak. atau kalo ada foto di TKP langsung ke kirim ke pasangmatanya..
cm harus ada saksi ditempat gan klo gak susah.
×