alexa-tracking

INILAH BEBERAPA CARA P**ISI MEMBUAT JERA PELAKU KEJAHATAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ca07131e2e6386d8b4571/inilah-beberapa-cara-pisi-membuat-jera-pelaku-kejahatan
INILAH BEBERAPA CARA P**ISI MEMBUAT JERA PELAKU KEJAHATAN
DEAR KASKUSER..

Judulnya Lebay ya??
tapi ane mau mengungkapkan beberapa cara P**isi dalam membuat pelaku ngaku atau dalam memberikan hukuman langsung berupa fisik kepada pelaku yang sedikit nakal, Cara-cara ini sih mungkin sudah menjadi rahasia umum, tapi berikut cara-cara pelaku agar dapat mengaku atau di paksa mengaku..hehehehehe


Spoiler for 1. Pelaku Pencurian / melarikan diri / kepemilikan senjata api:


Spoiler for 2. Pelaku Pemerkosaan:


Spoiler for 3. Pelaku ngak mau ngaku:


Spoiler for 4. Pelaku lainnya:


Spoiler for 5. Penyiksaan terakhir dan terdalam:


Mungkin itu saja gan dari ane..mungkin ada yang nambahin?????heheheheh

testi agan-agan yang udah tau:
Quote:


Quote:

ane baru tau gan..heheheheh

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






image-url-apps
ujung2nya di ebol kan gan


ane sih udah nyangka sih

Sepakat Gan

image-url-apps
Pelaku kejahatan harus disiksa...biar Jera
KASKUS Ads
ane taunya sih yg kursi aja gan krn perna diceritain langsung emoticon-Ngakak
image-url-apps
waaaaawww jahat bingit
image-url-apps
Duhh.. Judulnya rasanya ngejelek2in citra pakpol nih emoticon-Thinking
image-url-apps
Kalo siksaan fisik diatas masih belum mempan, ada salah satu jurus pamungkas gan. Si abu masakin air di teko, trus pas udah mendidih di suruh minum dari corong teko nya gan. emoticon-Big Grin

Entah betul atau salah. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Serem banget gan apalagi yg terakhir emoticon-Takut:
Asal gak salah orang aja deh emoticon-Ngacir
image-url-apps
Serem ya ternyata.
image-url-apps
kena tusbol pula
image-url-apps
ane baru tau semua tuh gan. emang beneran y gan emoticon-Big Grin
anjirr yg terakhir emoticon-DP
image-url-apps
digituin kok ada yang ga kapok ya

emoticon-DP
Beneran itu gan?? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


emoticon-DP
Anjriit!!
image-url-apps
akan bahaya kalo pelakunya masocist emoticon-Ngakak dihukum malah bergairah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Di tempat ane malah kantor p**isi yang di bakar warga gan, gara2 kematian seorang tersangka yang di tangkap dalam kasus narkoba. Kejadian baru kemaren siang pukul 10.00 WIB

entah lah sapa yang di buat jera dalam kasus ditempat ane ini
yang ane tau ya ambil buku telpon yang Yellow page terus di pegang di perut pelaku di pukul deh sekeras - kerasnya ...

Mampir Gan mampir ke tempat ane : Home
Lowongan kerja
emoticon-Takut (S) hiii..... di tusbol gan... merinding.
Quote:


TS udah siap ditangkep polisi gan
×