alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk intip "MOJANG HEJO" mojang cantik di lingkunagn militer Jawa Barat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c9c8fd675d486658b456b/yuk-intip-quotmojang-hejoquot-mojang-cantik-di-lingkunagn-militer-jawa-barat

Yuk intip "MOJANG HEJO" mojang cantik di lingkungan militer Jawa Barat

Yuk intip "MOJANG HEJO" mojang cantik di lingkunagn militer Jawa Barat

Selamat sore buat mimin, momod dan para kaskusker sejagat alam semesta.emoticon-Cool
Mungkin banyak dari agan2 sekalian yang berasumsi bahwa wanita (mojang) Sunda itu kebanyakan cantik2 (walau ada juga yg biasa2).emoticon-Ngakak
Bukannya ane mau sombong gan,emoticon-Cool menurut ane sebagai orang sunda asli, asumsi tersebut memang ada benarnya juga (kalo dilihat dari sisi historis dan adat istiadat Sunda)

Tapi disini ane gak bahas tentang itu gan....

Ane mau share tentang "MOJANG HEJO" yaitu mojang (wanita) dari tanah Sunda yang mempunyai paras ayu di lembaga militer jawa barat.
Semoga gak emoticon-Repost
Ini hanyalah sebagian kecil penampakan mojang sunda di salahsatu lembaga/instansi tertentu.

Belum lagi di lembaga/instansi/lingkungan yang lain.

Sebetulnya ane jg gak tau banyak tentang istilah mojang hejo ini, ane hanya nemunya di seputar jabar online gan.

Langsung aja ke penampakannya gan, cekibrot:
Spoiler for Penampakan 1:


Spoiler for Penampakan 2:


Spoiler for Penampakan 3:


Update Gan
Spoiler for Penampakan 4:


Spoiler for Penampakan 5:


Spoiler for Penampakan 6:


Nah, itulah sedikit dari penampakan para mojang sunda gan emoticon-Shakehand2
Sebenarnya masih bejibun mojang mojang lain yang gak kalah cantik dari yang tersebut diatas yg tersebar diseluruh tanah Sunda dari mulai perkotaan sampai perkampungan... emoticon-Cool
Yang ngasih emoticon-Toast ane doain semoga dapat jodoh mojang sunda. emoticon-Shakehand2

Sumur1
Sumur2
Sumur3

Yuk intip "MOJANG HEJO" mojang cantik di lingkunagn militer Jawa Barat
Diubah oleh adhar15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
pic yg lagi ngeliput nya gak ada gans
emoticon-Matabelo
Quote:


Resolusinya agak gede gan, situ pake hape ya gan?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
cakep sih cm inget resikonya sekali cipol ente bisa ayan gan

gakada salahnya beli dulu asuransi jiwa sebelum menyatakan cintamu
Quote:


Benyol banget gan, selain asuransi jiwa, pake rompi anti peluru juga gan emoticon-Ngakak

gambar penampakan ke 2 pic dr kiri ( posisi orang ) ... emoticon-Matabelo
wah pasti kalo main liar ini emoticon-Genit
Quote:


Neng Lidya gan?
Umurnya masih 19 emoticon-Jempol

Cakep gan emoticon-Angel
Tapi ati2 juga sampe bikin kesel kena gampar lumayan tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Main apa mas gan?emoticon-Bingung
Kucing kucingan? emoticon-Bingung
Quote:

gak gitu juga kali mas gan.
Orang2 sunda pada penyabar mas gan emoticon-Malu
Lebih cantik ane gan emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


iya gans....kenapa emg nya?
Quote:


Pake hape kadang ane jg suka gitu gan emoticon-Sorry
wuihh cantik banget gan.. hmm.. jadi suaminya boleh kagak ya..
Quote:


maksud nya gak pada nongol gitu pic nya?
Quote:

Boleh gan, tp sebelum melamar bikin asuransi jiwa sama beli rompi anti peluru dulu, kayak kata agan diatas emoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di