alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[bukan trit gaje] 3 elmen yg mempengaruhi derajat seseorang
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c8fa91ee5df8b538b4568/bukan-trit-gaje-3-elmen-yg-mempengaruhi-derajat-seseorang

[bukan trit gaje] 3 elmen yg mempengaruhi derajat seseorang

WELCOME"BRAY"

JUMPA LAGI DENGAN TRIT KOMERSIAL GUA BRAY..

DAN PADA KESEMPATAN KALI INI BRAY..

GUA BAKAL MEMBAHAS HAL YG NORMAL BRAY

DAN INI BUKAN TRIT GAJE..

BUAT YG MASIH MEMBULLY DAN MEMCACIMAKI GW. BAKAL GUA TIMPUK PAKEK BATA SAMPE 2 BAR BRAY

emoticon-Marah
emoticon-Marah

Quote:


Dan untuk itu bray, ada baiknya kalian mengenal dulu bray.. siapakah sosok gua sebenernya bray..

Buat elo2 yg udah baca trit gw tentang indonesian idol pasti tau siapa gw bray..
disini
Dan inilah hasil pemikiran dan penelaahan gua selama hidup bray..

Quote:


Jadi gini gan, seseorang akan di katakan sampah masyarakat apabila di dalam dirinya ada 3 elmen yg nggak dia miliki, sebagai contoh..

*Masih kenal unying gan.. cool
[bukan trit gaje] 3 elmen yg mempengaruhi derajat seseorang
Sekarang anggaplah si unying ini adalah seorang tukang becak,

Spekfikisasi dia adalah :

Pekerjaan : tukang becak
Pendidikan : SD gak berizasah
Bermasyarakat : tergolong diam
PerAgamaan : rajin sholeh, sebagai tokoh agama di situ

Nah karna si unying ini masih punya 1 hal yg ada nilai + plusnya di masyarakat, ia ilmu agamanya yg membuat dia tergolong bersifat pemdiam di masyarakat, karna dia adalah org yg kurang berpendidikan. Dan masyarakatpun sendrung segan terhadap unying, bahkan menghormati si unyung karna ilmu agamanya


Quote:


Dan yg terakhir ini adalah orang yg type - min bahkan ------ negatif min

Nah kita pakek nama agan hatabomba

(Ngayal aja ya gan..)
Agan hatabomba adalah bos di salah satu perusahaan ternama di jagat alam kegelapan, punya segala macan tetekbengek, Mobil galardo pun ada sekarung.

Nah berikut ini spek agan ini :

Pekerjaan : bos di perusahaan kegelapan
Pendidikan : s5 IT emoticon-Matabelo
Bermasyarakat : (orng kaya pasti tinggal di perumahan yg jarang berbaur orangnya)
Agama : gak perduli dan cenderung kafirun emoticon-Ngakak

Dari sini udah keliatan bahwa si agan hatabomba adalah, tokoh orang elit. Dia jarang berbaur dgn masyarakat (nggak peduli dgn apa yg terjadi di masyarakat) yg dia tau dan ingnkan cuma, pamer kekayaan aja sama warga2 di perumahan. dan masyarakat pun memnganggap agan ini sebagai sosok buas, sombong dan angkuh.
Begitu banyak nilai - min dia di masyarakat gan.

Dan kategori sampah masyarakat adalah apabila seseorang gak mempunyai 3 elmen di atas, walaupun dia berprofesi sbg org kantoran

Contoh :
Seseorang bekerja sbg wirausaha toko

Spek:
Pendidikan :sd
Bermasyarakat : gak peduli cendrung arogan
Agama : gak tau (ateis)

Nah orang dengan type ini cendrung jelek di mata masyarakat dan orng2 pun gak suka dengan dia gan. Dia jarang berbaur, agama gak jelas, hanya fokus kerjaaaa doang. Pasti saat dia butuh pertolongan orang2 males nolonginya..9


dan taroklah dalam 3 elmen tersebut gan, apabila seorang yg gak berpendidikan cukup di pekerjakan sama orang. Sangat mudah bagi orang2 untuk jadikan dia budak. Baekin aja di dgn senyuman dan duit yg gak seberapa pasti dia rela bekerja keras kaya kuda, dengan iming iming (di sayang bos)


emoticon-Cool

Dan orang yg cendrung berpendidikan tinggi membuat dia condong bersifat rakus dengan harta, dan dengan ilmunya yg tinggi itu dia merasa paling pinter sendiri, selalu minterin orang. Persetan sama siapa aja dia hadapin dan merasa harus menang..

Contoh : anggota dpr, yg kalo salah korupsi masih bisa ngelak2 padahal udah jelas2 salah.. BANGS4AT emang..


Udah gan segitu dolo gan

Sory kali trit gua gak jelas lagi..

Dan gua minta tolong kasih gua cendol.. emoticon-Mewek

Karna gua pengen berjualan di fjb emoticon-Mewek

Udah itu aja emoticon-Cape d...

bonus [bukan trit gaje] 3 elmen yg mempengaruhi derajat seseorang
Diubah oleh gondokssss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
pen jualan apaan ente bray? emoticon-Matabelo
bukannya ada 4 elemen gan? emoticon-Bingung (S)
air, api, tanah dan udara
hanya avatar yang mempunyai keempat elemen tersebut bray.
emoticon-Cool
Quote:


ente rikues bata pret ampe 2 bar.. tunggu loe pret emoticon-Marah
Quote:


oke bray gwa tunggu batanya.
emoticon-Cool
Quote:


jual somay daging dinosaurus pret emoticon-Cool
wogh
ada 3 elemen ternyata

emoticon-Matabelo
Bunuh aja bray si unying
Masuk akal juga sih emoticon-Malu (S):
Cuman penyampaiannya bikin emoticon-Ngakak:
Quote:


lo kira avatar the legend of aang? emoticon-Blue Guy Bata (L)

hahahah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yoi bray.. cendol gih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emoticon-Cool gua masih newbi gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) cendol woyy emoticon-Marah
ane mah serah ente aja mo berapa elemen emoticon-Ngakak
Elmen mah susu kuat bray emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ente lg stress gan? emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Elemen tanah sama api gk masuk ya bray
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Moga jd HT emoticon-Ngakak
element bukannya grup band ?
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di