alexa-tracking

uang nakal dan sedekah ( trit eke yang damai )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c7c809252339b5f8b456d/uang-nakal-dan-sedekah--trit-eke-yang-damai
uang nakal dan sedekah ( trit eke yang damai )
eke kali ini mau berbagi kisah eke..moga bermanfaa ya..
eke pas dulu kerja di tempat lama kan jadi admin pembelian.pas kantor lagi sibuk renovasi rumah.. nah eke iseng tuh mark up data buat kepentingan eke...pas beli cat bata semen eke ubah kwitansinya lebih mahal ( padahal total 150.000 eke buat 250.000) eh tiga harinya eke kecelakaan boo..eke malah habis 300 rb buat nombok pengobatan eke,,, sejak itu eke anti yg namanya korupsi

kalo sedekah eke dulu pernah banget pas jalan ada penjual nenek nenek kasihan engga laku bo dagangannyaemoticon-Mewek
bawa tas berat banget...karene eke pingin ringanin tuh beban..eke beli deh....pas kembalian eke langsung tinggal aja.. tuh nenek manggil eke...trus eke bilang ambil aja nek....
tau engga besoknya eke dapat rejeki bo....eke dapat bonus dari boss eke jalan jalan ke bali..

eke bukan riya atau apa apa ya boo..berbagi cerita aja...
eke pertamax
up up up
KASKUS Ads
image-url-apps
uh menyentuh banget ceritanya Tante emoticon-Berduka (S)
Terus masalahnya ama gue apa tan....
Orang yang dibawah ane mintak ditusbol tuh tan emoticon-Request
Quote:


thanks ya boo..udah mampir ke warung eke....
eke bikin trit ini soalnya biar imbang dong boo..eke kan biasanya bikin trit yang berbau sekong..
ini trit eke yg damai
Ya bearti kudu sabar itu mah tan jgn cari jalan pintas ... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
cie... cieee... cieee emoticon-Betty
mantap gan ceritanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya sih sejak peristiwa itu eke takut kalo pake duit engga bener deh...mau untung malah buntung

tapi cock koruptor aman aman aja ya..padahal dah nyolong duit rakyat ampe milyaran lho

disitu kadang eke merass sedih
Quote:


hai pemulung.miskin thanks dah mampir warung ekeemoticon-Betty (S)
image-url-apps
Sedekah emang luar biasa gan. Mengayakan, menyehatkan juga mengasyikkan.
image-url-apps
Besok bisnis ma eke gmn? Bisnis nyuci sempak ane cyn..mau??
image-url-apps
baguslah kalo begitu
Quote:


thanks ya cyinnemoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Quote:

Tapi menurut ane trit ente yg damai ini tetep berbau sekong broww..
Capcuzzzz

image-url-apps
Bodo amat
Quote:


iya cyin...sejak itu eke tiap bulan wajib bersedekah..dan alhamdulilah ada aja rejeki datang...
Quote:


makasih booemoticon-Betty (S)
Quote:


emang yey sibuk ya bo.?.cock sampe engga sempat nyuci sempak? di komplek yey kan banyak laundry nek..
image-url-apps
ane nongkrong d pejwan aja deh
×