alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
kisah nyata cinta anak kuliah yang gagal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c7a9b12e25798128b456c/kisah-nyata-cinta-anak-kuliah-yang-gagal

kisah nyata cinta anak kuliah yang gagal

tutup
Diubah oleh: shandi2507
Urutan Terlama
Cerita baru nih.......ijin nitip sendal dulu gan ntar balik lagi

lanjutan

tutup
Diubah oleh shandi2507
nenda dulu bray.... moga apdetx lancar yee...

lanjutan

tutup
Diubah oleh shandi2507
wah ada cerita baru anak kuliah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
cie sandy bikin cerita... emoticon-Ngakak
juh,,,galau iki
Quote:

galau kenape san... emoticon-Big Grin
masya Allah.. puanjang e...
Quote:


mau jadi in novel kalau bisa gan hehe,nunggu ada yang mau nulisin
ane udah disini gan emoticon-Big Grin
komen dulu aje yee, bacanya nanti emoticon-Peace
Penulisanya gan , dibenerin biar enak dibacanya emoticon-Hammer (S) banyak yg salah tulis juga tuh ..

Oh iya gan emoticon-Ngakak lu goblok ye emoticon-Ngakak (S) gak mau diputusin aja lu :v
Quote:

ada lanjutane pora san ? ... emoticon-Big Grin
Quote:


ini lagi mau revisi gan,nulisnya pas hati galau tuh haha,jadi belepotan
Quote:

ora enk,,,yo ganti cerita.iki spo???
Menurut gw ente bodoh gan, sampe jatuh kelubang yg sama berkali2. Kalo lubang yg lain sih gpp IYKWIM emoticon-Malu (S)
Quote:


hehe,ane khilaf gan napa bodo amat emoticon-Cape d... (S)
uwis ngono tok??

mbok
d panjangin sih bre, d tambah cerita apa kek gtu... ato certia dari lahir skalian biar lama + panjangan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maaf gan,sekalian curhat ini ceritanya.part 1-2 masa-mas indah emoticon-Malu (S) yang 2-4 itu masa-masa suremnya emoticon-Berduka (S)
Quote:

yaelah.. gue temen sekelas lu smstr 1 di ub .. emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di