alexa-tracking

kisah nyata cinta anak kuliah yang gagal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c7a9b12e25798128b456c/kisah-nyata-cinta-anak-kuliah-yang-gagal
kisah nyata cinta anak kuliah yang gagal
tutup
image-url-apps
Cerita baru nih.......ijin nitip sendal dulu gan ntar balik lagi

lanjutan

tutup
KASKUS Ads
image-url-apps
nenda dulu bray.... moga apdetx lancar yee...

lanjutan

tutup
wah ada cerita baru anak kuliah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
cie sandy bikin cerita... emoticon-Ngakak
juh,,,galau iki
image-url-apps
Quote:

galau kenape san... emoticon-Big Grin
image-url-apps
masya Allah.. puanjang e...
Quote:


mau jadi in novel kalau bisa gan hehe,nunggu ada yang mau nulisin
image-url-apps
ane udah disini gan emoticon-Big Grin
komen dulu aje yee, bacanya nanti emoticon-Peace
image-url-apps
Penulisanya gan , dibenerin biar enak dibacanya emoticon-Hammer (S) banyak yg salah tulis juga tuh ..

Oh iya gan emoticon-Ngakak lu goblok ye emoticon-Ngakak (S) gak mau diputusin aja lu :v
image-url-apps
Quote:

ada lanjutane pora san ? ... emoticon-Big Grin
Quote:


ini lagi mau revisi gan,nulisnya pas hati galau tuh haha,jadi belepotan
Quote:

ora enk,,,yo ganti cerita.iki spo???
image-url-apps
Menurut gw ente bodoh gan, sampe jatuh kelubang yg sama berkali2. Kalo lubang yg lain sih gpp IYKWIM emoticon-Malu (S)
Quote:


hehe,ane khilaf gan napa bodo amat emoticon-Cape d... (S)
uwis ngono tok??

mbok
d panjangin sih bre, d tambah cerita apa kek gtu... ato certia dari lahir skalian biar lama + panjangan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maaf gan,sekalian curhat ini ceritanya.part 1-2 masa-mas indah emoticon-Malu (S) yang 2-4 itu masa-masa suremnya emoticon-Berduka (S)
×