alexa-tracking

Hasil Reaksi Kimia Yang Aneh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c71af118b46fc608b456d/hasil-reaksi-kimia-yang-aneh
Hasil Reaksi Kimia Yang Aneh
gan langsung aja ga banyak cincong. nih Gif Hasil reaksi kimia aneh dan cukup Berbahaya so..
Dont try this at homel.

more at sumber : KELUPAS.COM

Spoiler for Galium meleleh Pada Suhu Ruangan:


Spoiler for Gas Padat Seperti Air:


Spoiler for Busa Es:


Spoiler for Seperti Gurita:


Spoiler for Timah Putih:


Spoiler for Asam Sulfat dan Gula:


Spoiler for Racun Ular:


Spoiler for Jika merkuri dan Alumunium Bertemu:


Spoiler for Dari Demu Muncul Monster:





more at sumber : KELUPAS.COM
wew ilmiah bgt
oke ganpertamax diaman kan
KASKUS Ads
image-url-apps
galiumnya keren...

emoticon-Matabelo
Quote:


cepet amat nih si agan.. emoticon-Cape d... (S)
Kalo dulu waktu sekolah, guru kimia ngajarnya kaya gini pasti menyenangkan kali ya emoticon-Big Grin
tapi yang pasti, bahan kimi di lab abis dibuat mainan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jangan lupa rtae bitang 5 nya juragan.. emoticon-Big Grin
ga paham kimia gan, tapi busa es itu loh keren emoticon-Matabelo
image-url-apps
bagus tapi aneh bray.
image-url-apps
belajar sambil bermain itu yang bisa membuat busa, yang kering di dalam air, kok bisa ya. emoticon-Thinking
image-url-apps
racun uler tuh bre amajing emoticon-Cool
image-url-apps
Cinta juga hasil reaksi kimia yang aneh emoticon-Kiss (S)
bagus,unik wow
image-url-apps
Jir keren2 smua reaksi nya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Keren gan.
Sayang d hape ane ngga gambarnya...
image-url-apps
gile keren2 gan ane seneng liat yg gini. tapi ane takut jika suatu hari nanti digunakan utk kejahatan. apalagi kalo perang dunia terjadi bukan ga mungkin percobaan kimia gini diaplikasikan sama negara2 demi kepentingan militer emoticon-Turut Berduka

ane bantu rate gan
Bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya klo disalah gunakan tuh ya gan...
Tapi bisa jadi sangat berguna jika digunakan dengan baik...
image-url-apps
Pengen nyoba sndiri
bisa begitu yahh emoticon-Matabelo
ane rate yah..blm iso soalnya emoticon-Malu (S)
wih keren2 gan , percobaan nya dibuat jadi menyenangkan
pengen yoba sndiri tpi gapunya bahan2 nya emoticon-Ngakak
×