alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hasil Reaksi Kimia Yang Aneh
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c71af118b46fc608b456d/hasil-reaksi-kimia-yang-aneh

Hasil Reaksi Kimia Yang Aneh

gan langsung aja ga banyak cincong. nih Gif Hasil reaksi kimia aneh dan cukup Berbahaya so..
Dont try this at homel.

more at sumber : KELUPAS.COM

Spoiler for Galium meleleh Pada Suhu Ruangan:


Spoiler for Gas Padat Seperti Air:


Spoiler for Busa Es:


Spoiler for Seperti Gurita:


Spoiler for Timah Putih:


Spoiler for Asam Sulfat dan Gula:


Spoiler for Racun Ular:


Spoiler for Jika merkuri dan Alumunium Bertemu:


Spoiler for Dari Demu Muncul Monster:





more at sumber : KELUPAS.COM
Diubah oleh LapakFJB
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
wew ilmiah bgt
oke ganpertamax diaman kan
galiumnya keren...

emoticon-Matabelo
Quote:


cepet amat nih si agan.. emoticon-Cape d... (S)
Kalo dulu waktu sekolah, guru kimia ngajarnya kaya gini pasti menyenangkan kali ya emoticon-Big Grin
tapi yang pasti, bahan kimi di lab abis dibuat mainan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jangan lupa rtae bitang 5 nya juragan.. emoticon-Big Grin
ga paham kimia gan, tapi busa es itu loh keren emoticon-Matabelo
bagus tapi aneh bray.
belajar sambil bermain itu yang bisa membuat busa, yang kering di dalam air, kok bisa ya. emoticon-Thinking
racun uler tuh bre amajing emoticon-Cool
Cinta juga hasil reaksi kimia yang aneh emoticon-Kiss (S)
bagus,unik wow
Jir keren2 smua reaksi nya emoticon-Matabelo
Keren gan.
Sayang d hape ane ngga gambarnya...
gile keren2 gan ane seneng liat yg gini. tapi ane takut jika suatu hari nanti digunakan utk kejahatan. apalagi kalo perang dunia terjadi bukan ga mungkin percobaan kimia gini diaplikasikan sama negara2 demi kepentingan militer emoticon-Turut Berduka

ane bantu rate gan
Bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya klo disalah gunakan tuh ya gan...
Tapi bisa jadi sangat berguna jika digunakan dengan baik...
Pengen nyoba sndiri
bisa begitu yahh emoticon-Matabelo
ane rate yah..blm iso soalnya emoticon-Malu (S)
wih keren2 gan , percobaan nya dibuat jadi menyenangkan
pengen yoba sndiri tpi gapunya bahan2 nya emoticon-Ngakak
Keren gan, diupdate ya...emoticon-Shakehand2
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di