alexa-tracking

Kok ane Geli ya Liat Orang Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c54d50d8b46526b8b456a/kok-ane-geli-ya-liat-orang-ini
Kok ane Geli ya Liat Orang Ini
Gan.. ane lg liat Antv (Bolly Vaganza) ada si Roro

kok ane geli ya liat gayanya pamer kekayaan emoticon-Ngakak
mnurut agan sista gmn ??

-----

ane bukan iri ye emoticon-Cool
image-url-apps
Biasa aja gan
Ane gk pernah nonton emoticon-Cool
+5 di trid gaje
image-url-apps
Quote:


lucu aja emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
oh si roro itu ye , ane juga geli gan ngeliatnya emoticon-Ngakak
ohh si roro mendut emoticon-Ngakak

bkn geli sih ane cm greget aja liat tu orang klo ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
gada pic'na gan?? kasian org2 yg g nntn antv g pda tw roro yg mana yg d maksud,,hee
biasa aja gan, ga pernah lihat acara gituan emoticon-Ngakak
image-url-apps
si roro toge emoticon-Ngakak
image-url-apps
roro mana seh? emoticon-Mad
roro pitria?? emoticon-EEK!
image-url-apps
Roro siapa sih bray emoticon-Bingung
image-url-apps
ava TS nya agak-agak mirip roro emoticon-Bingung
image-url-apps
tv sekarang acaaranya pada ga jelas...
di gw kaga ada gambarnya
image-url-apps
ane malah lebih geli liat fuckhat abbas emoticon-Marah
sekarang jenis2 orang banyak gan
jadi mending ga usah dipikirin deh
lebih geli ane sama anunya gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Roro fitria MILF
image-url-apps
Quote:


Kok samaan sih gan. Ane dr pertama lihat geli gitu, kaya benci gitu. Muka tua tapi ngomong sama gayanya sok di imut-imutin emoticon-Busa
ohh si roro yg toketnya diisi silikon, nyang muka nenek2 tapi gaya ngomongnya dimiut-imutin itu kan emoticon-Mad
emang lonte tuh orang emoticon-Busa


Quote:


setuju emoticon-shakehand

PAGE ONE DITUTUP!

image-url-apps
Ya udh jgn diliat gan, gt aja emoticon-Smilie
×