alexa-tracking

KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c2de4d89b098a4e8b4568/kece-badai-cewek-batak-anti-mainstream
Cool 
KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !
KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !

-- SELAMAT DATANG DI THREAD SEDERHANA ANE --


emoticon-Repost (S)SEMOGA GAK REPOST emoticon-Repost (S)
Spoiler for Cek Repost:

KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !
Quote:


Quote:

KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !
Quote:


Spoiler for Sumber:


SEKIAN THREAD ANE, SEMOGA BERMANFAAT YA AGANS/SISTA


Sekiranya bermanfaat, bolehlah TS minta
KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !

KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !

KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !
REKOMEN HT

KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !
KECE BADAI CEWEK BATAK ANTI MAINSTREAM !
wew....... nampang dulu ah
image-url-apps
Kalo artis jadul ada yg namanya Christine Pandjaitan.

Cantiknya awet smp sekarang ibu batak yg satu itu emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
wah iya cantiq cantik kayak emoticon-Angel :kbgt
ane cuma bisa nebak dari namanya kalau mereka itu dr suku batak emoticon-Matabelo
cek kulkas...
image-url-apps
Emang muka cewek batak yang asli kaya apa gan,perasaan sama aja kaya muka orang jawa dan melayu
image-url-apps
Kalo olivia lubis jensen batak apa amerika gan
emoticon-Bingung
campuran semua gan bataknya ilang tuhemoticon-Matabelo
Quote:


semarga juga tuh sama ane nyokap gan emoticon-Malu
Quote:


Iya gan ane juga bisa tau karna ngeliat namanya aja emoticon-Hammer2
image-url-apps
bening gan
Quote:


gak ada nama marga ditengah2 gan -_- emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Ada yg versi bacol gan? emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Semuanya pelukdaribelakangable emoticon-Kiss emoticon-Angel
ane ga bisa nebak gan, btw gita sinaga cantik ya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
justru kurang laku kalo muka ga oreisinil
bening gan
Quote:


Waah kaga ada stok gan emoticon-Cool
Quote:


Banget gan emoticon-Malu
image-url-apps
bah. margahaluyu.
Semua masih bisa ane kenali sebagai orang Batak kok, gan..
Masih bisa ane lihat ada garis alur muka khas cewek Bataknya. emoticon-Cool
×