alexa-tracking

hari minggu pd ngapain nte gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c2a65925233086f8b4569/hari-minggu-pd-ngapain-nte-gan
hari minggu pd ngapain nte gan?
Selamat pagi agan2 dan aganwati yang ganteng dan cantik,..


Ane mau nanya, klo hari minggu gini pd ngapain aja gan? Hiiii


Thankss
hari minggu pd ngapain nte gan?
gak tau mau ngapain, ane mejeng depan laptop aja emoticon-Cape d... (S)
Ane sih bersih in adik kecil ane gan
Abis main semalaman
Di manjain dulu
Siapa tau tar siang main lagi sama si lubang emoticon-Ngakak
ngapain coba hayoh ngapain emoticon-Ngakak
ane ke kebon gan ngambil langsat..
ngajarin kucing bahasa mandarin emoticon-Cool
main volleyball gan. agan jgn ngeres dong masih pagi
gw kondangan gan
ada temen nikahan

emoticon-Shakehand2
lanjutin nyuci baju gan... kelarin cucian yg dr taon lalu belom kelar... (anak kost)..wkwkwkk
dari setengah 6 - jm 9an ane biasanya sepedaan gan...
mayan ntar di carfreedayy bisa liat cwe2 lagi olahragaemoticon-Genit
Nonton tv gan, baru bangun tidur nih, main game sampai jam 5 subuh, hehehe.
nganterin nyokap ke pasar nih


emoticon-Ngacir2
Ga ngapa ngapain gan, bete juga sih emoticon-Frown
ngaskus aje smbl dngrin music bray emoticon-Big Grin
Nyantai gan ngopi anget2 diatas rmh sambil hisap rokok mantabemoticon-Ngakak (S) sekalian liat tetangga dpn rmh biasa pagi2 gini anak gadisnya yg montok lg jemur pakaianemoticon-Ngakak (S)


trit geje emoticon-DP
ane beres2 kamar gan sama nyuci baju 2 kerja.sorenya jalan2emoticon-Ngakak
Nyetel musik rock metal
Tidur doang klo ane..