alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polisi Kecolongan Angkut UFO, Eks Menteri Kanada Akui Adanya Alien
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c17dc60e24b7d128b456b/polisi-kecolongan-angkut-ufo-eks-menteri-kanada-akui-adanya-alien

Polisi Kecolongan Angkut UFO, Eks Menteri Kanada Akui Adanya Alien

Quote:


REPUBLIKA.CO.ID, OTAWWA -- Seorang mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer (91) mengklaim bahwa pemerintah-pemerintah di dunia masih menyembunyikan keberadaan alien. Dia meminta para pemimpin dunia untuk mengakui setidaknya empat jenis alien telah ada di Bumi.

"Sebagian besar media memang tidak akan mampu menyentuh (dokumen rahasia tentang alien]," kata Menteri Kanada periode 1963-1967 itu saat berpidato di Universitas Calgary, pekan ini.

Klaim Hellyer datang setelah sebuah rekaman muncul beberapa hari lalu. Video yang juga diunggah di laman The Mirror itu menunjukkan sebuah UFO misterius diangkut di bagian belakang truk, melalui padang pasir. Pengangkutan itu kawal ketat oleh polisi. Truk itu terlihat melewati pompa bensin di Nevada dengan sebuah benda aneh berbentuk cakram terikat di trailer-nya .

Video itu diambil tidak sengaja oleh pengendara mobil yang merasa aneh melihat banyaknya mobil polisi di jalan. Benar juga, setelah tiga sampai empat mobil polisi lewat, truk pengangkut UFO itu melaju dan diikuti lagi oleh polisi. Banyak orang berspekulasi tentang benda aneh itu. Beberapa orang percaya itu merupakan pesawat ruang angkasa milik makhluk asing.

Hellyer mengatakan, masyarakat harus mendesak para pemimpin negara dengan berbagai cara untuk mengungkap rahasia itu. "Bapak Presiden atau Perdana Menteri, kita ingin kebenaran sekarang karena ini mempengaruhi kehidupan kita."

Ini bukan pertama kalinya Hellyer membuat pengakuan. Pada tahun 2005, ia mengatakan, alien telah mengunjungi planet kita sejak ribuan tahun. Alien merasa penting mengetahui perkembangan hidup manusia bumi.

Dia juga telah mengatakan kepada Russia Today bagaimana alien hidup di antara manusia di Bumi. "(Mereka) Tampak seperti kita dan mereka bisa berjalan di jalan dan Anda tidak akan tahu jika berpapasan dengan mereka."

Menerut dia, mereka telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mendebatkan masalah itu. "Kami memiliki sejarah panjang UFO dan tentu saja (alien) sering datang dalam beberapa dekade terakhir, sejak ditemukannya bom atom," katanya.

Dia beralasan, alien sangat prihatin dengan penemuan bom pembunuh massal itu. Alien menghawatirkan manusia akan menggunakan bom atom lagi yang akan merusak kosmos. "(bom) Itu mempengaruhi tidak hanya kita, tetapi makhluk lain di kosmos. Mereka sangat takut bahwa kita mungkin cukup bodoh untuk mulai menggunakan senjata atom lagi."

Sumber


jangan jangan tetangga kita banyak yang ternyata Alien gan....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kebanyakan nonton MIB tuh orang emoticon-Big Grin
Lama lama nanti ada ufo yang di Independence Day emoticon-Cape d...
USOnya ga dibahas? emoticon-EEK!
masa UFO mulu..
Ah yang boneng gan
Alien aja peduli sama bumi kita...
malah yang menghuninya masa bodoh.. emoticon-Big Grin

emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Si ali ya..
empat jenis alien?

ada jenis2nya juga ea?
Terlalu terobsesi sama alien..
jangan jangan kaskuser banyak yang alien juga
jangan2 tetangga sebelah rumah ane alien , soalnya jarang kliatan kluar rumah emoticon-Takut
Jangan2 ane alien
Bawah ane alien gan emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gak percaya alien gan
Wahhhh....
Berarti yg ane duga selama ini bener gan, tetangga ane beneran alien gan, dia bisa tiba2 ilang gan emoticon-Takut (S) (klo ditagih utangnya)
pak presiden kita alien isunya
yang boneng gan
Keren gan emoticon-Cool
manusia adalah alien pertama yang tiba di bumi gan,
manusia bukan mahluk asli bumi.
Allah turunkan manusia (adam dan hawa) sebagai hukuman.
ane tetep ga percaya alien... emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di