alexa-tracking

Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553c0178947868e2198b4567/menyeramkan-pulau-misterius-ini-membunuh-siapa-saja-yang-datang
Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang
Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang


Saat kamu lihat gambar pulau tersebut dari atas, kamu pasti akan menganggap kalau itu pulau yang menawan. Tapi siapa sangka kalau di dalamnya tak seperti yang terlihat dari gambar yang diambil dari udara itu.

Adalah Pulau North Sentinel yang terletak di Kepulauan Andaman dan Nikobar. Pulau itu berada di antara India dan Myanmar. Pulau itu berjarak sekitar 1.000 kilometer dari Sumatra. Kepulauan Andaman juga menjadi korban tsunami usai gempa Aceh beberapa tahun lalu.


Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang


Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, pulau tersebut telah dihuni penduduk aslinya yang bernama Sentinelese selama 60.000 tahun. Tapi tetap saja suku tersebut menolak dunia modern dan melakukan kekerasan untuk orang selain sukunya yang masuk ke pulau tersebut. Tahun 2006 mereka membunuh 2 orang saat mereka memancing di dekat Pulau North Sentinel.

Mereka bahkan sampai berlari jauh untuk melempar batu dan menembak panah pada helikopter yang mendekat untuk mengambil foto sebagai petunjuk bahwa pulau itu dihuni penduduk.

Survival Internasional yang mengadvokasi hak-hak kelompok/suku telah mengklaim bahwa sebelumnya telah ada nelayan lokal Andaman yang berusaha memasuki pulau tersebut. Survival Internasional khawatir terhadap kelangsungan hidup mereka jika terus ada pihak yang ingin masuk ke pulau tersebut, sementara penghuni pulau tetap tidak menghendaki.


Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang


Direktur Survival Internasional, Stephen Corry mengatakan bahwa satu-satunya cara Pemerintah Andalam dapat mencegah permusuhan suku lain adalah dengan memastikan bahwa Pulau North Sentinel terlindungi dari pihak luar.

Agak aneh memang. Tapi mungkin dengan tidak berkontak dengan dunia luar akan lebih nyaman bagi penduduk Pulau North Sentinel itu.




Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang


Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang
serem euy .. tentara belando inggros portugos spanyol amo japon
jaman penjajahan dulu pernah jg diusir ama ni suku emoticon-Ngakak
mereka itu sebenarnya adalah Atasan optimus ketika masih berjuang di cybertron.
heill sentinel...
Suku ane tuh gan....


Quote:


wogh...kaya transformer aja
primitip yg harus dilindungi
Quote:


ahahaha..bener, nama sukunya keren.

tapi banyak kok suku yang menolak peradaban baru. dan nggak jarang juga mereka agresif dalam mempertahankan prinsip mereka itu. di pedalaman amerika selatan ada, di Indonesia juga ada kan?

bumi yang ukurannya terbilang kecil aja, masih banyak hal yang kita belum tau apa2 tentangnya. apalagi hal2 tentang luar angkasa...
wah wah ngeri juga ya.. pesawatnya malaysia mungkin mendarat disitu gan.. hmm
RESERVED
Quote:


haha.. yang belom ketemu itu yah gan, bisa jadi juga emoticon-Ngakak
ngeri tp penasaran juga kek apaan mereka? maybe bisa dijadikan tempat pembuangan para koruptor gan biar greget dikit si sutan emoticon-Ngakak
dahsyatnya,, hidup tanpa gadget :hammee
5 tahun lagi paling jadi destinasi wisata para traveler.Ql
jgnn smpe dahh terdampar di tuhh pulauu.. emoticon-Takut (S)
ya sebaiknyya sih gausah kesana kalo gapengen mokatb:tkut