alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Bersejarah yang Menakjukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553bd0d49e74045f2e8b4569/foto-foto-bersejarah-yang-menakjukan

Foto-foto Bersejarah yang Menakjukan

Mudah-mudahan gak repost emoticon-Repost (S)
Langsung aja gan, Berikut ini adalah beberapa foto bersejarah yang menurut ane menakjubkan emoticon-Big Grin

Spoiler for The MGM Lion 1929:


Spoiler for Golden Gate Bridge 1937:


Spoiler for Eiffel Tower 1888:

Spoiler for Mount Rushmore:


Spoiler for Walmart:


Spoiler for Patung Liberty:


Spoiler for Abbey Road:


Spoiler for Penumpang Titanic yang selamat 1912:


Spoiler for Foto luar angkasa pertama 1946:


Spoiler for Google headquarters 1999:


sumber
Diubah oleh cig
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
abbey road asli kereennnn
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo Jadul-jadul nih


Foto-foto Bersejarah yang Menakjukan Foto-foto Bersejarah yang Menakjukan
deja vu alias emoticon-Blue Repost
Ternyata gitu toh bentuk gunung es yg di tabrak titanic emoticon-Matabelo
woi emoticon-Repost
patung liberty di buat di perancis emoticon-Matabelo
Narsis banget tuh Singa zaman dulu dah Selfie emoticon-Marah
wow ada foto abbey road. emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
benar2 bersejarah tuh foto gan
liberty dibuatnya di paris? emoticon-Ngakak
itu yang di abbey bolak balik

emoticon-Ngakak
wow bersejarah banget ini foto foto jaman dulunya emoticon-Matabelo
masih banyak yg belum tidur agan-agan
Kayanya pernah liat foto2 ini deh tapi kapan yaa
Quote:


emang liberty di buat di paris bro,,itu patung liberty hadiah dari prancis buat US..
maka nya sering baca2 sejarah..
Quote:


ohh gtu gan, mklum gan ane lbih suka sejarah indo drpda luar negeri. jd harang baca emoticon-I Love Indonesia
Repost untuk sekian kalinya emoticon-Hammer2a
klo cuma liatin fotonya kurang asik.
kapan ya bisa dateng langsung.
nice pictures gan emoticon-2 Jempol








original posted by myselapa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di