alexa-tracking

Foto-foto Bersejarah yang Menakjukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553bd0d49e74045f2e8b4569/foto-foto-bersejarah-yang-menakjukan
Foto-foto Bersejarah yang Menakjukan
Mudah-mudahan gak repost emoticon-Repost (S)
Langsung aja gan, Berikut ini adalah beberapa foto bersejarah yang menurut ane menakjubkan emoticon-Big Grin

Spoiler for The MGM Lion 1929:


Spoiler for Golden Gate Bridge 1937:


Spoiler for Eiffel Tower 1888:

Spoiler for Mount Rushmore:


Spoiler for Walmart:


Spoiler for Patung Liberty:


Spoiler for Abbey Road:


Spoiler for Penumpang Titanic yang selamat 1912:


Spoiler for Foto luar angkasa pertama 1946:


Spoiler for Google headquarters 1999:


sumber
image-url-apps
abbey road asli kereennnn
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo Jadul-jadul nih


Foto-foto Bersejarah yang Menakjukan Foto-foto Bersejarah yang Menakjukan
KASKUS Ads
image-url-apps
deja vu alias emoticon-Blue Repost
image-url-apps
Ternyata gitu toh bentuk gunung es yg di tabrak titanic emoticon-Matabelo
image-url-apps
woi emoticon-Repost
image-url-apps
patung liberty di buat di perancis emoticon-Matabelo
Narsis banget tuh Singa zaman dulu dah Selfie emoticon-Marah
wow ada foto abbey road. emoticon-Matabelo
image-url-apps
benar2 bersejarah tuh foto gan
image-url-apps
liberty dibuatnya di paris? emoticon-Ngakak
image-url-apps
itu yang di abbey bolak balik

emoticon-Ngakak
wow bersejarah banget ini foto foto jaman dulunya emoticon-Matabelo
image-url-apps
masih banyak yg belum tidur agan-agan
image-url-apps
Kayanya pernah liat foto2 ini deh tapi kapan yaa
Quote:


emang liberty di buat di paris bro,,itu patung liberty hadiah dari prancis buat US..
maka nya sering baca2 sejarah..
image-url-apps
Quote:


ohh gtu gan, mklum gan ane lbih suka sejarah indo drpda luar negeri. jd harang baca emoticon-I Love Indonesia
Repost untuk sekian kalinya emoticon-Hammer2a
image-url-apps
klo cuma liatin fotonya kurang asik.
kapan ya bisa dateng langsung.
nice pictures gan emoticon-2 Jempol








original posted by myselapa
×