alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MasJok : Mari Cinai Indonesia !!! :berdukas
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553bcda0118b46fd748b4567/masjok--mari-cinai-indonesia---berdukas

[NO SARA INSIDE] MasJok : Mari Cinai Ploduk Ploduk Indonesia !!!

Pembangunan insfratuktur di Indonesia hampir bisa dipastikan bakal dikuasai Cina.
Presiden agan2 semua udh mastiin Cina bakal digandeng Masjok buat bangun infrastruktur negara kita tercinta ini. Mulai dari bandara, pelabuhan, pembangkit listrik dll.
Nih gans beritanye.

Quote:


Ane jadi teringat janji2 masjok waktu kompanye dulu :
1. Mempersulit investor asing
2. Dana buat infrastruktur ada.. tinggal bagai mana me-manage-nya.
Tapi ternyata kemaren doski naekin BBM dengan dalih subsidi dialihkan untuk pembangunan infrastruktur. Lah iki piye?

Bijimana menurut agan2?
Diubah oleh: inzomer
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
ga bisa diarepin nih presiden emoticon-Cape d...
I don't read what i sign

-zoocowee-
emoticon-Cool
Awas gan panastak berkeliaran di mari.................emoticon-Ngacir
Quote:


Bisa ko gan.. diaarepin pulang ke solo..
Quote:


Ane ikut emoticon-Ngacir dong gan..
No hope!!!! Rip mr.J
Kalo barang china terkenal jelek,tapi cewek china emang top emoticon-2 Jempol
Quote:


Maybe after May 20th... we don't know bro.. emoticon-Cool
Quote:


Tapi biasanya sih berisik gan..
YKWIMemoticon-Ngakak
apaan sih ini ?
rasis bgt deh
emoticon-Cape deeehh
Quote:


tp kl made in china bagus2 breh.
iphone, ipad, nike, adidas, dll

kl barang cina asli memang biasanya jelek emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ga ada maksud SARA gan..
Cuma mengomentari kenyataan..
Diubah oleh inzomer
lagi2 tentang si muka jongos emoticon-Cool
fenomenal bgt makhluk satu ini..
ah..bentar lg lenser keknya emoticon-Cool
Quote:


Revolusi pilihan terakhir untuk pemerintahan bersih dan lebih baik.

Mungkin setelah 20 mei, buku sejarah akan bertambah tebal.
Quote:


Kita liat apa yang akan terjadi nanti gan..
sing sabar, anggap aja cobaan
Quote:


Yang bertubi-gan.. emoticon-Berduka (S)
Ahaayyyy kena deh.. Dulu blg presiden rakyat, trus pas naekin bbm blg lebih penting infrastruktur dibanding subsidi buat org kaya (naekin bbm jelas nyekek semua kalangan terutama RAKYAT, blg aja ga bisa bikin sistem ngebatasin bbm buat yg kaya)
Skrg kaya kata agan diatas, infrastruktur dri RRT, kemana tuh duit "Kita punya Triliunan"

Mungkin kurang minum aer cucian kaki megatron ni.. Atau harus di setrum sma aliran listrik 35,000 megawatt i..
Diubah oleh dickyjig
pakde wiwi jago bgt ama pemrograman PHP emoticon-Cape deeehh ancur wes sekalian sak modare
Quote:

cewe cina emang top..tp barangnya jelek emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 6
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di