alexa-tracking

Batu Lafadz Allah, Asli Gan ! bentuk Batu Bahan nih gan,kira2 harganya brp ya ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553bc01bd89b09af798b456d/batu-lafadz-allah-asli-gan--bentuk-batu-bahan-nih-gankira2-harganya-brp-ya
Batu Lafadz Allah, Asli Gan ! bentuk Batu Bahan nih gan,kira2 harganya brp ya ?
Di tengah tengah kehebohan batu mulia yang dijadikan batu cincin, yang sebenrnya dari dulu Indonesia sudah lama main beginian,
sekarang perdagangan batu cincin mulai marak di perjual belikan..(ini semua gara gara Presiden Barak Obama pake batu cincin Bacan yang di kasih SBY) emoticon-Malu emoticon-Ngakak

nah memanfaatkan momen ini (maaf kalo salah lapakemoticon-Malu (S) )
temen ane berminat jual batunya yang masih berbentuk bahan yang di dapat dari Aceh, yang pas diterawang dan di telaah dengan seksama....
TERNYATA ADA LAFADZ ALLAH NYA GAN !!

Spoiler for nih penampakan batu bahan Corak Lafadz Allah:


temen ane sama ane gak tahu nama batunya apa, tp sepertiinya berjenis Batu Fosil gan
sama temen ane mau dijual, tapi gak tau Harganya berapa kalo dijual..(masih kaget soalnya sama coraknyaemoticon-Malu (S))

nah oleh karena itu, minta saran dari agan-agan yang lebih mengerti dan memaknai batu ya, kira kira berapa ya harganya ?
sekalian kalo ada yang minat bisa kontak dan nawar langsung nih
Lukman Hakim : 082343948821
COD Wilayah Bandung

sekali lagi maafkan ane yang salah lapak ya

emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
maksudnya jualan gan???
hehehe bertanya sekaligus ngejual gan emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
trid multi fungsi nih tjakeppp emoticon-Cool
salah kamar ya gan? emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
lagi ngemis bata ya gan? emoticon-Traveller
coretan bentuk huruf "W" aja ente hubung2in lafadz Allah brayemoticon-Cape d..., mending ente telen tuh batu biar ente rasional dikit brayemoticon-Cape d...
jengah ane dimana2 isinya batu2 mulu, makin bego orang sekarang kayaknyaemoticon-Cape d...
image-url-apps
itu huruf w bukan lafadz Allah, malu2in aja lo tong, otak lo udh kebanyakan mikirin batu jadi nya udh membatu tuh otak lo emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
emoticon-Cape d... itu bukan lafadz Allah gan. emoticon-Cape d...

Wong cuma garis2 biasa dikaitkan sama lafadz Allah, emoticon-Cape d...
image-url-apps
emosi smwa koment nya awkawka
image-url-apps
nggggg... Gimana yaaaaa
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kan corak nya agan-agan hehehe, selayaknya siluet gambar gan...
lagipula buat agan mamat.jink jangan salah persepsi laah...ini cuma buat yang hobi aja
image-url-apps
Di negara ane itu di sebut huruf W gan emoticon-Cape deeehh emoticon-fuck
akan bermunculan " BATU PETIR PONARI SEASON 2
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
gan ane gk punya duit gan buat beli batu itu gan emoticon-Matabelo

gimana kalo ane belinya secara kredit aja gan..

100rb / tahun emoticon-Matabelo
image-url-apps
mana tulisan nya gan
itu sih ngarang2 aja
emoticon-Cape d... (S) tu cuma huruf W
image-url-apps
sekarang tuh udah kembali ke jaman batu!
Quote:


bener bgt agan ini
image-url-apps
Quote:

emoticon-Takut ada pocong lewat
×