alexa-tracking

BECAUSE OF LOVE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553bbca9148b4679438b4569/because-of-love
Love 
its close
close
close

PART 1

close

PART 2

close

PART 3

close
Keep update gan emoticon-Big Grin Salam anak sumatera! emoticon-Blue Guy Peace

BTW ente anak dhamasraya kah? emoticon-Big Grin
keep update gan, salken(salam kentang) yaa
Sesame anak sumatera
Quote:


Salam anak sumatra gan, ane memang dari sumatra gan, tapi bukan dari sana hehehe.

Quote:


siap gan, kentang udah di bereskan.

PART 4

close
ah kampret emang yah
ternyata pemain yang ngutang2 itu gak cuma di jakarta doang yah
di ane yang ngutang sampe ada ratusan rebu malahan #curhat
kebanyakan bapak2 dan maen nya poker, sb****
dan akhir nya kita yang nombok
si bos pun gak mau tau emoticon-Frown

keep apdet gan
salam kenal emoticon-Shakehand2
Quote:


resiko pekerjaan gan, hehehe. kalo jaman ane dulu, ga sampe ratusan ribu gan, tapi sengaja sengaja ngelupain utang itu yang ga enaknya. ntar ada lagi part ngebahas kerjaan ane di warnet gan. untuk saat ini ane sengaja membuat ceritanya maju mundur gan, yang pasti semuanya punya benang merah ke satu orang. thanks udah baca gan.

PART 5

Gw sah pacaran dengan yona, dihari itu, di tanggal itu, di bulan itu, dan di tahun itu, (gw ga ingat hari apa, tanggal apa, dan bulan apa, yang gw ingat hanya tahun saja antara tahun 2005-2006). Kisah kami berdua layaknya sepasang kekasih lainya, ketemuan, ngapel, jalan bareng, smsan, telponan dan lain sebagainya.
Waktu itu terasa sangat indah, namun keindahan itu ga bertahan lama. Hanya beberapa bulan kami jadian, hingga akhirnya dari kami berdua harus terpaksa memutuskan hubungan ini. Ya terpaksa.

Apa gw yang mutusin? Apa gw selingkuh? Apa gw ga sayang lagi? Bukan, bukan karena itu semua. Karena keluarga, ya karena keluarga dia ga setuju kalo yona punya hubungan dekat dengan gw. Berbagai alasan yang diberikan yona buat bisa pisah dengan gw, tapi gw tau, karena kondisi gw, orang tuanya jadi ga doyan dengan gw. Gw sadar diri kok, gw udah kalah saat itu. Kalah dengan keadaan.

Gw tau dan gw yakin kalo itu bukan keinginan yona. Yona hanya anak yang patuh kepada orang tua, terutama bapaknya. Gw bisa merasakan aura bapaknya yang ga suka sama gw, ga pernah sekalipun gw disapa oleh bokapnya saat gw main ketempatnya yona. Gw sadar diri dengan kondisi keluarga gw, apalah daya bila seorang tua mengharapkan yang terbaik buat anaknya, dan itu ga ada di gw.

Dengan terpaksa yona harus memutus kan gw karena ancaman ancaman dari bapaknya, dan gw juga harus terpaksa menerima keadaan itu. Saat itu bokapnya mengancam ga akan menuruti keinginan yona untuk kuliah, andai saja hubungan gw dengan yona masih berjalan. Dan yona mementingkan masa depannya di bandingkan gw. Sedih ya, ya itulah namanya hidup kawan.

Gw putus dengan yona setelah beberapa hari gw lulus dari sma, ternyata yona masih memikirkan keadaan gw, dia ga mau memutuskan gw disaat ujian nasional sedang berlangsung, dia takut gw down dan nantinya bermasalah dengan sekolah. Yona memang tau banget kapan waktu yang pantas buat nikam gw.

Apa gw hancur saat itu? Apa gw sedih? Ya gw hancur dan gw sedih. Gw hancur kaya orang lain yang patah hati, gw sedih kaya orang yang ditinggal mati kekasihnya. Gw ngerasain itu semua, tapi gw juga bisa bangkit seperti orang lain yang bisa move on. Yo, bagi kalian yang sedang patah hati, ayo bangkit, hidup ini hanya sekali kawan, maka nikmatin lah.

Setelah gw putus dengan yona, gw ga pernah tau lagi gimana kabarnya. Ditambah lagi saat itu hape gw udah punya kaki, ga tau deh si hape lari kemana. Alhasil gw kehilangan kotaknya yona dan gw ga pernah lagi bertemu dengannya. Gw bener bener kehilangan yona. Cinta gw hilang bagai ditelan bumi.

***

Kita kembali beberapa bulan sebelum gw menjadi operator warnet. Beberapa bulan sebelum gw ketemu dengan dede dede gemes yang minta paksa buat di pacarin. Bebeberapa bulan sebelumnya gw bertemu dengan deni. Masih ingat deni? Ya deni teman sma gw, pacaran dengan sahabatnya yona ketika smp. Ya deni yang nyomblangin gw dengan yona.

Gw ketemu dengan deni secara ga sengaja di salah satu kampus negri di kota itu. Jarak antara kampus gw dengan kampus deni sedikit jauh, dari ujung ke ujung kota. Makanya sangat jarang buat gw ketemu dengan deni walaupun kita kuliah di kota yang sama.

Saat itu gw lagi nemenin seorang teman yang orang tuanya bekerja disana. Gw duduk di salah satu warung kopi di pelataran kampus. Gw pesan secangkir kopi dan beberapa batang rokok buat menemani gw sampai si teman kelar urusanya. Tiba tiba dari belakang ada yang mukul pundak gw, gw tersintak kaget, siapa itu?

“oi ndre... apa kabar lu? Tumben lu main ke sini?”, deni tiba tiba menyapa gw penuh semangat.

“eh elu den, apa kabar lu. Oi udah lama kita ga ketemu big bro”, gw bersalaman dengan deni ga kalah semangatnya.

“tumben lu kesini, ada acara apaan?”, tanya deni penasaran.

“lagi nemenin temen den, gimana kabar lu?”, jawab gw sekenakan.

“baik bro, oh nemenin temen atau nemenin temen, hahaha”, dewi tertawa mencurigakan.

“ya elah nemenin temen doang den”,

“gw kira mau ketemu yona ndre, hahahaha”, bahasa deni bikin penasaran.

“yo...yona?”, gw kaget setengah mati.

“yona kuliah di sini juga den?”, tanya gw antusias.

“lah elu mantanya masa ga tau, ya iyalah dia kuliah disini, satu kampus sama gw, Cuma beda jurusan doang”, jelas deni.

“...”, gw semakin kaget setengah mati. Sejak putus, gw ga tau lagi apapun kabar tentang yona. Gw memang sedikit sakit hati saat yona mutusin gw. Gw udah janji saat itu, ga mau ngungkit tentang dia lagi.

“memang lu ga pernah kontakan lagi sama yona ndre?”, deni penasaran sambil mengisap rokoknya dalam dalam.

“sejak hape gw gilang dulu, gw ga punya lagi kontaknya yona, gw juga kaget ternyat dia kuliah disini juga den, itu semua baru gw tau dari elu”, jelas gw.

“hmm, setau gw dia udah jalan dengan dua cowok, terakhir gw denger dia udah putus tuh. Oh iya, makin cantik aja mantan lu ndre. Sayang udah jadi mantan ya ndre, hahaha”, sial, deni ledekin gw.

“gw minta no nya dong den”, gw langsung nyengir kuda.

“hahaha, aman bro. No nya udah gw siapin buat elu. Cinta lama bersemi kembali ndre, hahaha”, deni makin gila ngetawain gw.

Akhirnya gw punya kabar juga tentang elu yon, gimana kabar mu? Katanya kamu makin cantik ya? Katanya kamu udah pacaran lagi ya? Apa dia lebih baik dari aku yon? Apa masih ada rasa kamu ke aku? Gimana perasaan kamu kalo kita dipertemukan lagi? Aku kangen yon, aku kangen banget sama kamu.

[Bersambung]

PART 6

close
Lanjut update teruss gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Siap gan...emoticon-Cendol (S)
wiih masih seger nih emoticon-Big Grin
ijin nenda gan, udah ane rate, semangat ngupdatenya emoticon-shakehand
Cie cie cinta lama bersemi kembali :rose
Quote:


siap gan, thanks udah mau singgah gan.

Quote:


cinta ane bersemi kembali gan, tapi cinta yona gimana ya? hak hak hak

PART 7

close
Izin duduk dimari gan. Yang rajin ya updatenya. Biar gak kentang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir