alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
gw ngrasa pengin mati bunuh diri aja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553bbaf6de2cf2ae478b4586/gw-ngrasa-pengin-mati-bunuh-diri-aja

gw ngrasa pengin mati bunuh diri aja

lagi2 gw bermasalah sama ortu, beda pendapat
kemaren2 disuruh daftar akmil, terus akpol
skarang stan
semuanya disuruh daftar
gw diem2 stres, diem2 gk bilang bahwa gw gk ada niat buat daftar akmil akpol ataupun stan stis dsb
malem ini gw udh gk tahan, gw emosi karena hal sepele aja ibu gw ngatur2 gw

ya gw tau gw itu anaknya, tp gw bukan robot
akhirnya keceplosan jg gw bilang bhwa gw gk sudi daftar kedinasan
ibu gw makin jadi emosinya
gw yg dari dulu cuma manut jg udh gk tahan

gw pengin mati aja drpd suruh daftar gituan
sbenernya dulu jg udh prnah bilang scr alus bhwa gw ogah dftar gituan tp malah kena semprot ama ibu gw, cuih

mana tiap gw salah/gk manut, gw pasti di banding2in sama kakak gw yg udh kerja, lulusan dr stan
najis najis najis
bngsat lah
gw stres

mending mati drpd hidup kyk gini
gk guna

B4NGSAT B4NGSAT B4ANGSAT
ORANG TUA GAK NGERTI ANAK, MENDING LO BUAT ROBOT AJA DRPD BUAT ANAK GOBLOG BIN NAJIS KAYAK GW
BIKIN ROBOT LO KAYAK KAKAK GW YG BISA BIKIN LO SENENG SAMPE DI PAMER2IN KE TETANGGA
BIARIN GW MATI, B4NGSAT
Diubah oleh: darkrifle
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
You wish. Amen.
Dikasih enak kok ga mau .. emoticon-Cape d... (S)


Yaa klo mau mati/bunuh diri atau apalah ..
Yaa lakuin ajaa, ga perlu buat trit begini ..
#ironis


Yaa klo ga mau dibandingkan yaa jd lebih baik dong dr kakak lu ..
Bukan ngedumel segala isi kebon binatang lu keluarin ..
Dikata cari duit gampang ..
Ortu lu gitu biar lu pnya masa depan baik ..
Heran deh, gitu uda ngerasa paling sengsara sedunia ..


Lebay lu gan ... emoticon-Ngakak (S)
Jangan drama deh .. emoticon-Big Grin


Klo mau curhat, sono di h2h ..
wah wah, stiap ada postingan kyk gini pasti ada aja komengan dri prof. Sok bijak.
btw, snasib gan. u're not aloneemoticon-Cool...

Kl jadi.. jngan nabrakin diri di rel ya bro..

Ngrepotin orang banyak soalnya..
emoticon-Cool
Kalo bole saran sih mending jadi relawan perang aja gan...
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di