alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa yang seneng dgn komunis ya .... kok kebalik balik .... ceria banget ...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553bb612108b46af778b4567/siapa-yang-seneng-dgn-komunis-ya--kok-kebalik-balik--ceria-banget

Siapa yang seneng dgn komunis ya .... kok kebalik balik .... ceria banget ...

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
kalo ceritain disini aja ga bisa gan?

Dulu waktu pemilu fadli zon menuduh JKW berbau-bau komunis ...
nyatanya dia sendiri nyekar ke makan karl marx ( bapak komunis )
terus skr selfie dgn presiden china yang berpaham komunis ...

simpulkan saja manusia seperti apa dia ...

http://www.merdeka.com/politik/fadli...m-komunis.html

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Knp emangnta? Mrk lebih maju tuh

Llz
ceritain aja gan

Maaf gan, ngak komen mengenai komunis atau china nya ...
komen mengenai orang nya yang ngomong dan kelakuan nya beda ...

Siapa yang seneng dgn komunis ya .... kok kebalik balik .... ceria banget ...
Quote:


itu org yg sama gan ? emoticon-Hammer (S)
Quote:


mirip gan....mungkin masih sodara
Siapa yang seneng dgn komunis ya .... kok kebalik balik .... ceria banget ...
bukti nya mereka jadi negara maju kok
Ziarah doang, emang kenapa? emoticon-Bingung (S)

Btw, Kacamatanya bagus...
komunis apaan sih gan? emoticon-Bingung
biarin knapa gan?
mungkin doi seneng ketemu presiden negara yg maju
ane lebih memandang komunis sebagai sebuah ideologi politik aja deh gan, dan kurang setuju apabila komunis menyandang status sebagai ideologi agama
ane mah biasa aja gan
Wew munafik mungkin doi gan
arah partai politik itu lebih menjurus ke komunis gan.
Ini adalah fakta !
DAIAAAAA. . . .!!!emoticon-Ngakak
politik=kafir berdasi gila kedudukan
ada masalah apa ini??
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di