alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tempat Wisata di Indonesia Ini Bisa Bikin Kamu Belajar Sejarah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553babf712e257a2468b4567/10-tempat-wisata-di-indonesia-ini-bisa-bikin-kamu-belajar-sejarah

10 Tempat Wisata di Indonesia Ini Bisa Bikin Kamu Belajar Sejarah

Apa destinasi traveling favoritmu? Jawabannya bisa jadi sangat beragam, mulai dari pantai sampai gunung. Sebagai orang Indonesia, kamu patut berbangga. Negeri ini memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa indah untuk dijelajahi.

Selain kekayaan alam, apa yang bisa dibanggakan dari Indonesia? Sejarahnya! Negeri ini memiliki sejarah panjang mulai dari masa kejayaan dinasti di masa lampau sampai perjuangan rakyat merebut kemerdekaan. Tak ada alasan untuk tidak mengenal negeri sendiri dari sejarahnya. Kamu masih bisa melihat rekam jejak nusantara ini melalui tempat-tempat bersejarah yang saat ini dijadikan sebagai tempat wisata.

Sebagai bekal petulanganmu, berikut rangkuman 10 peninggalan sejarah yang saat ini dijadikan tempat wisata di Indonesia:

1. Candi Borobudur
Spoiler for Borobudur:


2. Candi Prambanan
Spoiler for Prambanan:


3. Benteng Vredeburg
Spoiler for Vredeburg:


4. Benteng Rotterdam
Spoiler for Rotterdam:


5. Kawasan Kesawan Medan
Spoiler for Kesawan:


6. House of Sampoerna
Spoiler for Sampoerna:


7. Kamp pengungsian warga Vietnam
Spoiler for Kamp pengungsian warga Vietnam:


8. Museum Bank Indonesia
Spoiler for Museum Bank Indonesia:


9. Museum Fatahillah
Spoiler for Fatahillah:


10. Pelabuhan Sunda Kelapa
Spoiler for Pelabuhan Sunda Kelapa:


SUMBER: http://anekatop10.com/10-tempat-wisa...lajar-sejarah/
Urutan Terlama
gw biasa wisata ke kuburan bray.
ke kuburan eyang abah emud.
kalo malam jum'at kita bisa belajar sejarah tentang asal-usul abah emud bray asal ada rokok lisong ples kopi liong gapake gula.
Quote:


pulang2 dapet akik ya bray
Quote:


iya bray emoticon-Malu
mudah"an tread yg begini yg jadi HT
Quote:


kayak pernah kenal
siapa yak emoticon-EEK!:
Itung itung belajar sambil berwisata emoticon-Big Grin
Quote:


aduh dikenyot sepuh emoticon-Malu (S)
aku merasa tersanjung puh emoticon-Malu (S)
borobudur
semoga tuhan.mengizinlan ane sampe kesana
Quote:


tersanjung udah tamat
skg tinggal ganteng ganteng seringgalau
ane baru 5 tempat sejarah yg didatengin yg lainny belom gan
wih asik nice inpoh gan
jd pngen lburan ke rotterdam emoticon-Embarrassment
baru ke 3 paling atas aja ane

emoticon-Malu
ke Sangiran gan emoticon-Recommended Seller
ane pengen ke candi borobudur gan emoticon-Matabelo
klo ke kota tua ane sering gan... emoticon-Ngakak (S)
Yang daerah depok dong gan...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di