alexa-tracking

Mengundang Seluruh Warga Kaskus untuk Gabung Group Pajak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ba857642eb66e5a8b4568/mengundang-seluruh-warga-kaskus-untuk-gabung-group-pajak
Thumbs up 
Mengundang Seluruh Warga Kaskus untuk Gabung Group Pajak
Mengundang Seluruh Warga Kaskus untuk Gabung Group Pajak


Mengundang Seluruh Warga Kaskus untuk Gabung Group Pajak

Quote:


Mengundang Seluruh Warga Kaskus untuk Gabung Group Pajak


Mengundang Seluruh Warga Kaskus untuk Gabung Group Pajak


So, Kenapa ane harus Join Grup ini?


Spoiler for Tampilan Group Pajak:


1. Beberapa macam fasilitas


Quote:


2. Reward Tax Quiz

Quote:


Mengundang Seluruh Warga Kaskus untuk Gabung Group Pajak


Nah, kurang lebih gitu lah gan. Semoga dengan adanya Group Pajak ini masyarakat semakin teredukasi dan sadar akan pentingnya pajak bagi Pembangunan Negara. Kalau ada salah kata ane moho maaf ya gan emoticon-Maaf Agan.

Join Group Pajak
tar ane join bray.
kalo on di PC.
Quote:


oke gan.. tengkyu.. silahkan gabung
malesss emoticon-Ngakak (S)
Yuk mari mari gan kemari emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


hehhe.. santai aja gan..

pasti belum baca threadnya ya..
Quote:


kok males? emoticon-Hammer
Quote:


gapapa gan, biarin aja.. hehehe
tiap ke mekdi ane bayar pajak emoticon-Cool
Tiap x ane liat ato denger kata2 "pajak" ane lgsg eneg, pusing & lidah terasa pait gan
Maless bgt guaa gabung di group ampas

Coba jawab, pajak gw lu pake buat apaan ?
Kalo gabung bayar ga gan? emoticon-Hammer2
denger kata2 pajak kebayang duit bakal dikorupsi, jdi rada gimana gitu jadinya :capede
maap lah gan,ane ga minat..
selama ini bayar pajak tp ga bisa ngeliat di perinciannya di pake buat apa...
apalagi liat kelakuan oknum pegawai pajak yg bikin kaya diri pribadi..
IMHO emoticon-Cool
Males gan,hahaha
no offence.gw uda antipati ama birokrasi emoticon-Big Grin
mau lapor pajak kq ribet,wkakakaka
daftar efiling wat lapor pajak aja hrs antri,wkakaka
2015 kq msh pendaftaran manual emoticon-Hammer
Wah rata rata komennya negatif yak tentang pajak... padahal sumber penerimaan terbesar negara kan pajak... dan kalo untuk penggunaannya sih bisa diliat di nota keuangan depkeu.. disana ada kok anggarannya... urusan korupsi atau ngga ya gak ada yg tau ya tapi pajak digunakan untuk pembiayaan negara kok... tapi ini cuma pemikiran ane aja


btw yg bikin grup ini organisasi pajak macam kortax dkk, djp, atau akademisi yak?
supaya bisa jadi Gayus yak emoticon-Hammer (S)
mantau aje gan emoticon-Sundul Gan (S)
hehe semakin merambah program revmen nya
ane sdh bayar pajak gan