alexa-tracking

Review Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB by FlashGadgetStore

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b95430d8b467b448b4568/review-zenfone-2-ze551ml-ram-4gb-by-flashgadgetstore
Review Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB by FlashGadgetStore
Pengenalan :
Setelah kemarin flashgadgetstore diberikan kesempatan untuk menghadiri launching Asus Zenfone 2 di jakarta, hari ini flashgadgetstore diberikan sebuah kepercayaan dari Asus untuk mencoba secara langsung Asus Zenfone 2 dengan seri ZE551ML varian yang memiliki memori ram sebesar 4gb dengan kapasitas internal 32gb. Setelah sebelumnya kita sudah mereview seri ZE500CL dan ZE550ML, seperti apakah performa dari ZE551ML ini. Dengan prosesor intel z3580 berkecepatan 2,3ghz, menjadikan seri ini merupakan prosesor tercepat dikelasnya. Review selengkapnya bisa anda baca pada bagian artikel kami dibawah ini.Desain dan Material :
Sama halnya dengan Zenfone series sebelumnya, Asus Zenfone 2 tetap memberikan sebuah kualitas desain yang khas dan menggunakan material yang baik dan nyaman saat digenggam. Dengan desain yang melengkung pada bagian belakangnya, Asus Zenfone 2 ini tetap pas dan sangat nyaman dalam genggaman tangan. Terdapat sebuah tombol pada bagian belakangnya yang berfungsi sebagai tombol volume atau bisa juga menjadi sebuah tombol shutter saat pada mode kamera. Terdapat tiga tombol touch pannel yang sangat responsif untuk mengakses tombol home, back, hingga untuk tombol aplikasi yang sudah kita buka sebelumnya bisa kita akses dengan cepat dan mudah.

Layar dan Kamera :

Pada bagian ini Layar serta Kamera dari Asus Zenfone 2 seri ZE551ML ini memberikan spesifikasi tertinggi dibanding seri Zenfone 2 yang lainnya, terutama untuk resolusi layarnya yang sudah sekelas Full HD 1080p. Dengan menggunakan teknologi IPS serta menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass generasi ke-3, membuat kualitas layar dari Asus Zenfone 2 dilayar 5'5" ini patut diperhitungkan. Pada bagian kameranya Asus Zenfone 2 seri ZE551ML membenamkan kamera 13MP pada kamera utamanya dengan dual LED flash, serta 5MP pada kamera depannya. Hasil kameranya sendiri terlihat baik dan optimal ditambah dengan fitur pixel master yang baru yang membuat hasil jepretannya anda akan lebih maksimal dan memuaska

Performa dan Memori :
Yang paling istimewa dari Asus Zenfone 2 seri ZE551ML adalah pada bagian yang satu ini, dengan prosesor quad-core intel z3580 dengan clock hingga 2,3ghz dipadukan dengan power VR rogue dan 64bit arsitektur dan memori ram 4gb, serta Android terbaru 5.0 Lolipop, menjadikan performa dari Asus Zenfone 2 seri ini menjadi seri tercepat dikelasnya. Dengan penyimpanan yang sangat lega yaitu tersedia 32gb serta 64gb, membuat para gamer khususnya akan terpuaskan dan bisa mendownload aplikasi atau game sebanyak mungkin. Ditambah lagi masih mendukung slot memori eksternal via microSD hingga 64GB, merupakan nilai lebih yang sangat instimewa dari Asus Zenfone 2 seri ini.


Fitur dan Value :
Fitur yang baru pada Asus Zenfone 2 ini lebih terasa pada jaringan internetnya yang telah diupgrade dan kali ini menjangkau jarinya 4G LTE yang pastinya akan lebih terasa jika digunakan untuk browsing, streaming, hingga mendownload file - file dengan ukuran besar akan semakin cepat dan mudah. Nilai valuenya tetap terlihat dari spesifikasi yang mumpuni, namun tentunya dengan harga yang cukup masuk akal untuk ukuran kantong pembeli yang semakin selektif dalam memilih smartphone yang sangat sesuai dengan kebutuhan saat ini. Ditambah lagi anda akan langsung merasakan versi Android terbaru yang tentunya semakin baik dan meningkat dalam hal performa dan fitur - fiturnya.

Overall :
Untuk anda yang mencari sebuah smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur terkini, maka Asus Zenfone 2 ini bisa menjadi sebuah pilihan yang patut anda perhitungkan. Disamping harganya masih masuk akal, kualitas yang akan anda dapatkan juga sangat pas dan pastinya dijamin anda tidak akan menyesal nantinya. Kapan lagi anda bisa merasakan kualitas smartphone premium namun dengan kisaran harga mid-end yang masih masuk akal dan tentunya masih terjangkau jika bukan dari Asus Zenfone 2 ini.



Score : 9.2

Desain dan Material : 9
Layar dan Kamera : 9
Performa dan Memori : 10
Fitur dan Value : 9



Kelebihan :

-Koneksi Jaringan 4G LTE
-Dual-sim dual-aktif
-Android 5.0 Lolipop
-Resolusi layar Full HD

-Internal memori yang lega

-memori Ram terbesar 4GB



Kekurangan :
-Baterai sedikit terasa boros

Sumber: Flash Gadget Store
baru aja beli samsung gan emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
Kok copas nggak dibetulin gan? emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
maklum emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


kejar target gan emoticon-Ngakak (S)
spek oke jg sehh..
tp harga nya msih kemahalan gan bagi ane yg kelas kebawah,,
hrgnya masih lmyn tinggi euy
image-url-apps
ze551ml ram 4gb rom 32gb rp.3,999k gan yg ane tau... pdhl cuman u$d 285 ato nt$ 8,999...tp tau dipasarannya bisa lbh tinggi... masa mau saingan harga ma 1+1 rom 64gb.... wew
yg bener nunggu kluar di
store.asus.com/id
deeeh...
di jiran kita singapur
store.asus.com/sg
yg ze551ml msh coming soon hrg cuma sing$ 349... seri di bawahnya sdh ada

http://store.asus.com/sg/category/B4156

yg bikin nyesek nilai rupiahnya.... dolar sing dah 9,7k dah hampir ceban 😢
Quote:


samsung yang mana gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:

kan asal copas dari sumber gan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ui nya nyedot ram gede banget tuh, serem emoticon-Cool
image-url-apps
Bisa USB OTG gak gan..???
Asus zenfone emang masalah paling utama yaitu baterai
Selain baterainya boros dan cepat panas, non-removable lagi emoticon-Cape d... (S)
kayak koran aja nih promonya
image-url-apps
Di planet bekasi blm ada 4g
Maaf gan, mohon bantuan dan pencerahan, saya habis upgrade kartu XL dan Indosat ke 4G, setelah saya pasang kedua kartu ke Zenfone 2 ZE551ML kenapa sim 2 tidak mau terdeteksi? Kemudian saya tukar posisi kartunya dan hasilnya sama tidak terdeteksi. Lalu saya coba pakai kartu yang belum support 4G untuk sim 2 ternyata berhasil. Jadi mengapa sim 2 jika dipasang kartu sudah support 4G tidak mau terdeteksi? mohon pencerahan dan bagaimana cara mengatasinya. Terima kasih agan-agan yang budiman.
image-url-apps
Quote:



karena yg sim 2 tdk support 4g, just 2g or edge
image-url-apps
kameranya kurang bagus gan
image-url-apps
yang max aja gan
kerasa tahan lama batrenya emoticon-Recommended Seller
×