alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[true story ] kakek tua cerdas kibulin polisi saat razia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b7a96e05227b7458b4567/true-story--kakek-tua-cerdas-kibulin-polisi-saat-razia

[true story ] kakek tua cerdas kibulin polisi saat razia

Ane mau cerita dikit ni gan. ?.

Tadi pagi kan ane mau jalan beli gado gado di dekat rumah.
Nah bru keluar komplek jalan raya depan tiba2 ada razia, polisi, padahal jarang2 ada razia di lokasi tersebut.
Kebetulan pula penjual gado2 yg rencana ane mau beli itu pas di deket lokasi razia tsb.
Jadi ane yg rencana beli gado2 d bugkus jadi makan situ aja sambil liatin orang2 pada d berhentiin sama polisi .
Nah, pas ane perhatiin ada dua orang boncengan naek motor v*rio, kakek2 tua, di bonceng lelaki paruh baya. Di setop pak polisi karna yg d bonceng kakek2 tdi ga pke helm.
Dua orang tsb berhenti dan percakapan dg polisi kira2 begini :
Pol : slamat pagi pak , bsa tlg tunjuk kan sim, stnk nya pak ?
Bpk2 : maaf pak tdak bawa apa2, rumah saya kan dekat sini lah pak., ( sambil nunjuk perumahan seberang jalan tak jauh dri lokasi )
Pol : bla.bla.bla,, skip skip..
Intinya polisi minta damai aja, istilah nya titip denda, bayar berapa gtu lah..
Bpk2 : saya gak bawa uang pak, gak bawa stnk, sim, dompet aja gak bawa,, oke gini aja deh pak ya,, bagaimana klau saya pulang dulu sebentar, ambil sim, stnk, helm, sama uang denda, biar kakek saya tinggal dsini, nunggu sya ambil uang sebentar, nanti saya kembali ksini jemput kakek saya, rumah saya kan deket sini juga,,, ( intinya kakek nya tdi d tinggal jdi jaminan ). Kakek yg udah tau itu gak tau apa2 diem aja kayak patung sambil angguk2 kepala dikit,,,)
Pol : ya udah, tpi jnagn lama lama, cepet kasian kakek tua ini nunggu kelamaan panas,,

Dan akhir nya org tsb pergi dg alasan ambil uang kerumah.

* 10 menit kemudian., *15 menit kemudian.. bpk tdi ga balik2 lagi

Polisi tdi gak sabaran dan mendatangi kakek2 tua yg d jadikan jaminan, ..

Polisi : kek,, anak nya tadi yg pulang ambil duit nya koq lama banget gak balik ksini..udah siang nih..,. Rumah jauh ya,,nkoq gak muncul2...

Kakek : anak yg mana ?

Polisi : yg tadi boncengi kakek dan ninggalin kakek dsini..

Kakek : orang saya gak kenal orang tadi.. orang saya ketemu di simpang..saya numpang aja koq, ,
Ini saya lgi nunggu angkot mau pergi ke pasar burung,, sambil kakek tsb memberhentikan angkot dan nyelonong pergi tanpa dosa.. siap2 naek angkot,,

Polisi : lah.. urusan tilang tdi gmn donk kek ?? ( sambil ngejar kakek yg udah mulai naek angkot )

Kakek : ya gak tau.. saya.. ( jawab kakek dr dlam angkot )
Dan kakek tua pun pergi dg angkot yg mulai melaju..
Dan polisi pun hanya bisa melihat kepergian kakek dg raut muka penuh kekecewaan...

Sekian sharing cerita tdi pagi gan., semoga menghibur.. hehe..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
wk wk wk wk....dikibulin tuh polisi.......
Diubah oleh nantampan
Haha gokil tuh kakek, bisa polos gtu yah emoticon-Ngakak
haha kocak. ane bayangin muka kakek2nya poker face gitu pasti
Hebat bener tuh orang emoticon-Ngakak
wkwkwkwk, ini beneran ya? emoticon-Ngakak
hahaha., kasian wereng coklat., emoticon-Ngakak
Diubah oleh adizarunited7
yah kagak jadi mbenerin genteng deh polisinya emoticon-Betty (S)
emoticon-Ngakak
Ente tadi yang di warung ya gan.
Puas ane ngerjain tu polisi
Njirr boleh nih caranya emoticon-Ngakak
Diubah oleh gin7
wkwkwkkw... gokill gan..
bisa dicoba entar..
inspiratif bangettt,, hahahah
untung tu kakek kaga di headshot ama polisi emoticon-Ngakak (S)
Biarpun tua , otaknya tetep encer emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Hahaha , gak jadi dapet uang rokok dah tuh polkis emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan,, asli tdi pgi...
Kami yg d warung gado2 pada ketawa liat kejafian tdi.. haha.. muka polkis nya itu kecewa berat gan..
nice one kek!! emoticon-Cendol (S)
bisa2 aja itu gan. hahaha
agan ini polisi yg dikibulin tuh kakek ya gan ? emoticon-Cool
Bisa pas gitu ya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ini beneran atau cerita aja gan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di