alexa-tracking

[PICT] Konfrensi Asia Afrika 2015

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553b7556529a45ac088b4567/pict-konfrensi-asia-afrika-2015
Video & Image 
[PICT] Konfrensi Asia Afrika 2015
[PICT] Konfrensi Asia Afrika 2015
[PICT] Konfrensi Asia Afrika 2015


Quote:


Di acara KAA itu ane dapet beberapa foto, dari tentara selfie sampai reporter dari luar negri. ada yang mirip ane juga disanaemoticon-Ngakak (S)
Nah ane mau share foto-foto tersebut.. cekidot


Berikut Foto-Foto yang ane dapet di acara Konfrensi Asia Afrika (KAA):
Quote:


Thanks ya udah pada mampir ke trit aneemoticon-Cendol (S)
Yang berkenan dan yg udah ISO, ane minta Cendolnya. Yang belum ISO bantuRate ya

[PICT] Konfrensi Asia Afrika 2015
[PICT] Konfrensi Asia Afrika 2015


Quote:
Kapan lagi bisa selpi emoticon-Ngakak (S)
bay dewey gambarnya spoiler dong bang. BWK, berat ane bukanya emoticon-Matabelo
Wah pasti rame dan meriah ya emoticon-Matabelo
Wiii keren gan emoticon-Big Grin
Kemaren pagi juga ane kesana gan, emang bener2 rame dan meriah banget,
Suasana jalan asia afrika dan sekitarnya juga jadi indah banget dahhh emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
keren gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Iya, para tentara disana udah kaya artis banyak banget yg minta foto sama tentaraemoticon-Ngakak (S)

Quote:

Iya gan meriah banget acaranyaemoticon-Blue Guy Cendol (S)

Quote:

betul gan, ane udah lama ga ke alun2 bandung.. pas kemarin kesana kaget ko jadi bagus gini tempatnyaemoticon-Takut (S)

Quote:


thanks gan udah mampiremoticon-Cendol (S)
BWK bgt emoticon-Mad
emoticon-Cek PM (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Bata (S)
Quote:

habis gimana lagi ganemoticon-Cape d... (S)

Quote:


emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
buset ngabis2in kuota nih emoticon-Mewek
pekiwan reserped


kurang greget gan
tambahin mulustrasi nya napa emoticon-Mad (S)
terutama yg reporter emoticon-Genit
Quote:

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Quote:

emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Keren-keren foto nya gan, fotografer profesional nih kayanyaemoticon-Malu (S)
KAA itu cuma FORMALITAS
Quote:


Quote:



thanks udah pada mampiremoticon-Cendol (S)
kurang yang bening2 gan emoticon-Matabelo
anyway nice pics emoticon-Recommended Seller
Quote:


ada banyak gan, cuman ga ane share takut orangnya liat ntar ribet masalahnya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)